Sambut HUT RI, Yello Hotel Jambi Hadirkan Menu Spesial di Agustus, Hanya Rp 45 Ribuan

Sabtu 10-08-2024,09:09 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menyambut perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Yello Hotel Jambi menghadirkan menu spesial khusus di bulan Agustus 2024. 

Promo yang ditawarkan adalah berbagai macam menu rice bowl, masakan khas Indonesia dan promo minuman signature spesial Yello Hotel Jambi.

Disampaikan Indriani Pratama, Public Relation Yello Hotel Jambi bahwa nasi yang tersaji dalam mangkuk lengkap dengan beberapa pilihan menu cita rasa lokal.

"Seperti Ikan sambal matah, ikan crispy yang disiram dengan sambal khas bali yang segar, ikan dabu-dabu yang disiram dengan sambal khas dari sulawesi utara, dan beberapa menu ayam lainnya memperkuat cita rasa rempah-rempah tradisional yang khas sebagai penambah selera rasa,"ujarnya.

BACA JUGA:Terkait Pilihan PDIP di Pilwako Jambi 2024, Cecep Suryana Tegak Lurus, Guntur: Tujuan Perjuangan Kami Sama

BACA JUGA:Momen Sejarah! Gala Diner Bersama Pengembang REI di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Hanya dengan Rp 45.000 nett (termasuk biaya pajak dan pelayanan) Anda sudah dapat menikmati promo 45an sebagai sajian menu makan siang atau makan malam Anda di Wok n Tok Restaurant.

Tidak hanya promo makanan cita rasa loka, yello hotel jambi juga menghadirkan promo minuman Signature, dengan Rp 17.000++ sudah dapat menu pilihan minuman Lychee iced tea,Iced Lemon Tea,americano dan espresso spesial promo 17an suasana lobby yang nyaman dengan fasilitas game dan netzone tepat disebelah Wok n Tok Resto menjadi pilihan yang tepat untuk Anda bersantai sejenak melepas penat ataupun sambil berkerja.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat Anda untuk menikmati menu spesial Promo 45an dan Promo 17an dari YELLO HOTEL JAMBI.

BACA JUGA:Resmi Diusung PDIP di Pilwako Jambi 2024, H Abdul Rahman: Alhamdulillah, 'Berlayar' Kita

BACA JUGA:Wujudkan Transisi Energi, PLN dan CT Corp Jalin Kerja Sama Kembangkan Energi Hijau

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0741 3618 888 atau 0821 8185 8550 (Whatsapp) dan Instagram @yellojambi. *

Kategori :