Obati Rasa Rindu dengan Keluarga, Personil Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bercanda dengan Anak-anak

Jumat 09-08-2024,09:30 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tak terasa kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, sudah memasuki hari ke lima belas (15).

Sudah barang tentu para personil yang tergabung dalam satgas TMMD merasa rindu dengan keluarga di rumah terutama pada anaknya mereka yang butuh pembinaan dan bimbingan.

Untuk menghilangkan rasa kangen dan rindu, para personil satgas TMMD melepas rindu dengan mengajak bercanda dengan anak-anak warga di sekitar lokasi TMMD, Desa Suka Maju.

Seperti yang dilakukan salah seorang Satgas TMMD ke -121 Kodim 0415/Jambi yang berasal dari Prabumulih Palembang Zipur 2/SG Kodam II/Swj, Pratu Rizal Ali Pratama, saat istirahat dia mengajak anak -anak warga setempat untuk bermain dan bercanda.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal Rekrutmen CPNS Kota Jambi, Berikut Formasi dan Detailnya

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Tanjab Timur Amankan 3 Orang TSK dan Sabu Senilai Rp133 juta

“Dengan cara ini saya bisa mengurangi rasa rindu kepada keluarga, terutama anak saya yang masih kecil,” ungkapnya, Kamis 8 Agustus 2024.

Menurutnya, kerja fisik di lokasi TMMD dari pagi sampai sore menguras tenaga. Meski demikian, disaat istirahat, dirinya tetap menggunakan untuk bercanda dengan warga.

“Malam hari kadang kami silaturahmi ke rumah warga, sehingga hubungan diantara Anggota satgas TMMD dengan masyarakat terjalin dengan baik,” terangnya.

 

Kategori :