Review Parfum HMNS Orgsm Aroma Unik yang Tahan Lama

Kamis 08-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - HMNS adalah produk parfum lokal yang saat ini menjadi perhatian banyak orang. Parfum HMNS ini dikenal karena memiliki aroma yang unik, tahan lama, dan kemasannya yang eksklusif namun memiliki harga yang affordable.

Awal kemunculan brand parfum pada tahun 2019 HMNS sudah memiliki banyak sekali pelanggan hingga setiap produk yang di perjualkan langsung habis di beli. Maka jangan heran jika parum HMNS yang ada di marketplace bisa langsung sold out.

Dulunya, parfum HMNS ini hanya memiliki tiga macam aroma, namun saat ini sudah menyediakan lebih dari tujan varian parfum yang setiap produknya memiliki wangi yang khas. Nah, saat ini HMNS memiliki produk parfum terbaru yang bernama Orgsm.

Di pembahasan kali ini akan memberikan beberapa ulasan mengenai parfum Orgsm yang dimiliki HMNS, berikut ulasannya.

BACA JUGA:Maju Sebagai Ketua DPD REI Jambi, Abror Dicalonkan 85 Perusahaan

BACA JUGA:Ketua Wasev Tinjau Kesiapan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

1. HMNS Orgsm.

Orgsm menjadi masterpiece bagi HMNS sekaligus salah satu produk parfum yang paling best seller. Hebatnya lagi, pada tahun 2020 Orgsm pernah meraih perharga dari Female Daily Award sebagai Best Indonesia Fragrance.

Parfum dari HMNS Orgsm ini memiliki aroma wangi floral yang terkesan manis dengan top notes-nya fruit apel, yang semakin lama akan keluar aroma jasmine, rose, orange blossom dan diakhiri dengan aroma vanilla. Beragam aroma manis yang dikeluaran Orgsm ini dapat menghasilkan kesan yang feminim pada penggunanya.

Orgsm menjadi salah jenis parfum milik HMNS yang aromanya gampang disukai oleh setiap orang. Jadi wajar saja jika parfum ini menjadi produk unggulan dari HMNS dan menjadi parfum pertama yang direkomendasikan untuk yang ingin mencoba produk parfum HMNS.

Selain itu, ketahanan wangi yang dimiliki Orgsm mini sangat kuat, bisa bertahan hingga lima sampai enam jam dalam aktivitas ringan. Parfum ini dijual dengan harga sebesar Rp 380 ribu, terbilang premium untuk ukuran parfum lokal. Meski begitu, parfum ini layak untuk di beli karena selain memiliki aroma yang tahan lama, sillage dari Orgs mini juga akan meninggalkan jejak aroma ketika berjalan.

BACA JUGA:Kelompok UMKM Rimpang Holtikultura Desa Suka Maju Senang Tim Wasev Rasakan Produknya

BACA JUGA:Sekdes Suka Maju: Masyarakat Sangat Terbantu dengan Pembukaan Jalan Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Meski memiliki nama Orgsm, namun parfum ini berkesan teenage dan playful. Dengan begitu, parfum ini akan sangat disukai banyak orang mau itu yang menggunakannya atau yang menciumnya.

2. HMNS Orgsm Darker Shades.

Kategori :