Review Parfum HMNS Orgsm Aroma Unik yang Tahan Lama

Kamis 08-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

Selanjutnya ada HMNS Orgsm Darker Shades yang merupakan versi upgrade dari HMNS Orgsm. Jika HMNS Orgsm lebih banyak disukai oleh para kalangan muda, HMNS Orgsm Darker Shades lebih banyak digemari oleh para orang dewasa karena parfum ini memiliki aroma yang lebih hangat, bold, dan earthly.

Sehingga akan cocok digunakan untuk berbagai ativitas formal atau mengunjungi event di malam hari. Sama seperti namannya, parfum HMNS Orgsm Darker Shades akan memberikan kesan yang seksi dan menggoda.

Kemasan dari produk parfum HMNS Orgsm Darker Shades ini berbentuk botol yang berwarna merah marun dengan ukuran 100 ml dengan tutup magnetic. Pada saat menyemprotnya pertama kali akan tercium aroma blossom orange, apel, dan pepper.

BACA JUGA:Ketua Tim Wasev Apresiasi dan Puji Kinerja Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:500 Pohon Ditanam di Lokasi TMMD ke-121 di Desa Suka Maju

Aromanya terasa lebih fresh fruit, namun sangat tipis. Setelah beberapa lama, akan muncul aroma patchlouly dan caramel, kemudian diakhiri dengan aroma cedarwood, vanilla beans, dan amber veticer yang akan memberikan kesan smoky, sweet, dan warm.

Dengan beragam wangi yang dimiliki parfum ini, tentu sangat layak untuk dimiliki. Sehingga bisa memberikan penampilan lebih di setiap kesempatan.

 

Kategori :