6 Zodiak Paling Overthinking, Ada Cancer

Rabu 07-08-2024,10:30 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Orang orang yang merasa terlalu banyak berpikir atau bahkan memikirkan sesuatu secara berlebihan adalah orang yang overthinking.

Nah, apakah Anda termasuk orang yang overthinking tersebut? Ini daftarnya :

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka cenderung memikirkan perasaan orang lain dan sering khawatir tentang bagaimana tindakan mereka mempengaruhi orang lain.

 Cancer bisa overthinking tentang hubungan, perasaan, dan situasi sosial. Mereka takut melukai hati orang lain atau membuat kesalahan dalam hubungan, sehingga sering kali terjebak dalam pemikiran yang berlebihan.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat ambisius dan bertanggung jawab. Mereka selalu ingin mencapai kesuksesan dan bekerja keras untuk mencapainya. 

BACA JUGA:Dikunjungi Sandiaga Uno, Hingga Raih Penghargaan, UMKM Binaan PLN UID S2JB Berhasil Tunjukkan Kualitasnya

BACA JUGA:Lukman Edy Siap Hadapi Laporan PKB: Saya Tidak Takut, Ini Masalah Internal

Karena sifat ambisius inilah, Capricorn sering kali overthinking tentang masa depan, karier, dan tanggung jawab mereka. 

Mereka selalu memikirkan langkah selanjutnya dan bagaimana cara mencapai tujuan mereka, yang seringkali membuat mereka stres.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat intuitif dan memiliki imajinasi yang tinggi. Mereka cenderung hidup dalam dunia mereka sendiri dan sering kali memikirkan banyak hal secara mendalam. 

Pisces bisa overthinking tentang mimpi, perasaan, dan intuisi mereka. Mereka sering kali merasa khawatir tentang hal-hal yang belum tentu terjadi dan bisa terjebak dalam pemikiran yang berlebihan.

BACA JUGA:Marak Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur di Tanjab Timur, Ses Ekowati: Jangan Takut Lapor

Kategori :