HP Samsung Galaxy M15 5G Dibandrol dengan Harga yang Cukup Terjangkau

Kamis 08-08-2024,07:16 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - HP Samsung Galaxy M15 5G ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni  di bawah Rp3 jutaan.

Produk ini disebut sebut mengancam dominasi brand China seperti Xiaomi dan Infinix.

Jenis prosesor yang diusung oleh HP Samsung Galaxy M15 5G juga tidak main-main, yaitu MediaTek Dimensity 6100+. Sejumlah keunggulan lainnya juga dibawa di HP ini.

HP ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6100+, layar Super AMOLED 6,5 inci, baterai 6000mAh, dan menawarkan pembaruan OS sebanyak empat kali serta keamanan perangkat lunak selama lima tahun.

BACA JUGA:Dikunjungi Sandiaga Uno, Hingga Raih Penghargaan, UMKM Binaan PLN UID S2JB Berhasil Tunjukkan Kualitasnya

BACA JUGA:Lukman Edy Siap Hadapi Laporan PKB: Saya Tidak Takut, Ini Masalah Internal

Kekurangan HP Samsung Galaxy M15 5G termasuk tidak disertai charger dalam paket penjualannya, desain yang terbilang biasa saja, speaker belum stereo, dan pemindai sidik jari yang diletakan di tombol power.

Apa sajakah kelebihan dan kekurangan HP Samsung Galaxy M15 5G? Apakah HP ini lebih unggul dibandingkan dengan HP lainnya di kelas harga yang sama? Ini penjelasannya :

1. Baterai sebesar 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Kapasitas baterai HP Samsung Galaxy M15 5G berada di atas standar HP lainnya, yaitu sebesar 6000mAh dengan dukungan fast charging hingga 25W. 

Ini jelas menjadi sebuah kelebihan karena HP lain di kelas harga yang sama masih dibekali baterai dengan kapasitas 5000mAh. Dengan baterai lebih besar dan awet, Samsung Galaxy M15 5G bisa tahan seharian untuk berbagai penggunaan. 

2. Memiliki jaminan pembaruan OS dan perangkat lunak.

Smartphone murah memang mudah ditemukan di pasaran. Namun, hanya sedikit yang berani memberikan jaminan pembaruan perangkat lunak dan OS. Karena itu, Samsung Galaxy M15 5G memberikan jaminan pembaruan OS sebanyak empat kali. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy M15 5G juga punya jaminan pembaruan keamanan perangkat lunak selama 5 tahun. Jaminan pembaruan perangkat lunak seperti ini cukup sulit didapatkan di smartphone murah lainnya. 

BACA JUGA:Marak Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur di Tanjab Timur, Ses Ekowati: Jangan Takut Lapor

BACA JUGA:PDIP Bakal Sanksi Kader Tidak Patuh Satu Komando

Kategori :