Jokowi Ajak Influencer dan Artis Jajal Jalan Tol di IKN : Lancar dan Mulus

Senin 29-07-2024,08:13 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setiap kali akan launching program terbaru, Presiden Joko Widodo selalu melibatkan masyarakat seperti influencer maupun artis.

Sebelumnya, Jokowi mengajak para influencer dan artis untuk menjajal kereta cepat Whoosh. Kini, Presiden RI dua periode itu mengajak para influencer dan artis terkenal untuk datang ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Tak lupa, Jokowi pun mengajak para influencer seperti Raffia Ahmad dkk untuk menjajal jalan tol di IKN Nusantara menggunakan motor. Tentunya pemandangan ini menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Presiden selain mengajar para influencer je IKN, juga sekaligus meninjau progres pembangunan jalan tol Ibu Kota Nusantara (IKN). 

BACA JUGA:Tak Hanya Warga, Wartawan pun Tak Luput dari Cek Kesehatan Gratis di TMMD ke-121 Kodim 0415/Jamb

BACA JUGA:Tunggangi CBR, Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

Menurut Jokowi, kondisi jalan tol dapat lebih dirasakan apabila menggunakan sepeda motor.

 Hal tersebut yang menjadi alasan Jokowi memilih mengendarai motor untuk meninjau langsung kondisi pembangunan jalan tol IKN.

Jokowi mengendarai sepeda motor custom berwarna dominan hijau. Jokowi tidak sendirian, ia didampingi beberapa menteri dan sejumlah influencer.

Jokowi mengapresiasi kondisi jalan tol yang dinilai sudah cukup baik. Meski masih dalam tahap pembangunan, namun kondisi jalan tol cukup baik untuk dilewati kendaraan bermotor.

BACA JUGA:Setor Pajak Hingga Rp52,39 Triliun, Dirjen Pajak Apresiasi Kontribusi Besar PLN Pada Negara

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Aktif dan Disiplin, Tak Suka Menunda Pekerjaan

"Meskipun belum selesai tetapi alhamdulillah tadi lancar dan mulus," kata Jokowi.

Sejumlah menteri, di antaranya adalah Menteri PUPR yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono serta Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni.

Sementara itu, para penggiat seni dan  influencer yang ikut naik motor bersama rombongan Jokowi, diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, hingga Dian Ayu Lestari.

Kategori :