Telkomsel Umumkan Para Peraih Telkomsel Awards 2024, Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digi

Sabtu 20-07-2024,15:31 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

● Lifetime Achievement: Yovie Widianto

BACA JUGA:Harga HP iPhone Terbaru Bulan Juli 2024, iPhone 11, iPhone 12 dan iPhone 13 di iBox Turun Harga

BACA JUGA:Operasi Patuh Siginjai 2024, Polisi Cek Kadar Alkohol Pengunjung Regent dan VIP Pub & Bar, Ini Hasilnya

Penghargaan Lifetime Achievement diberikan kepada individu yang telah menginspirasi masyarakat luas dan memberikan kontribusi berkelanjutan dalam industri kreatif digital di Indonesia. Informasi lengkap mengenai gelaran Telkomsel Awards 2024 dan daftar peraih penghargaannya dapat diakses di laman tsel.id/awards2024 atau media sosial @Telkomsel. 

Selain pemberian penghargaan kepada para talenta kreatif melalui penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024, dalam momentum puncak perayaan ulang tahun yang ke-29 ini Telkomsel juga mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan MyTelkomsel Super App. Aplikasi ini kini hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

MyTelkomsel juga menawarkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan melalui kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi. Dengan kemampuan super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, termasuk layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, serta layanan publik.

BACA JUGA:Launching Yamaha NMax Turbo dan Yamaha NMax Neo di Jambi, Ini Kelebihan dan Spesifikasi yang Dimiliki

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Mulai Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta, Proses Sehari Bisa Cair

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat di unduh pada http://tsel.id/mytseldl. *

Kategori :