Telkomsel Umumkan Para Peraih Telkomsel Awards 2024, Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digi

Sabtu 20-07-2024,15:31 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Telkomsel dengan bangga mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-29 untuk Maju Serentak Berikan Dampak bagi kemajuan ekosistem kreatif digital nasional.

 Acara ini digelar di Jakarta pada 17 Juli 2024, dihadiri para pelanggan dan disiarkan secara live dari Indonesia Arena Jakarta pada pukul 19:30 WIB melalui YouTube Telkomsel, MAXstream dan AllPlay entertainment, dan juga pada pukul 21:30 WIB di SCTV dan aplikasi Vidio. 

Telkomsel Awards 2024 merupakan bentuk komitmen Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia untuk mengapresiasi talenta kreatif nasional yang telah berkontribusi dalam memajukan industri kreatif digital tanah air, khususnya di bidang musik, konten digital, dan esports. 

Dalam acara tersebut, Telkomsel memberikan penghargaan kepada sejumlah talenta favorit yang dipilih berdasarkan kontribusi signifikan mereka dalam membangun industri kreatif digital di Indonesia.

BACA JUGA:Luar Biasa Dukungan Warga Kelurahan Bakung Jaya untuk H Abdul Rahman pada Pilwako Jambi 2024

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis di Muaro Jambi, Dua PNS Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Meninggal Dunia

Vice President Brand and Marketing Communications, Abdullah Fahmi mengatakan bahwa Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dalam setiap kategori nominasi. 

"Kami percaya bahwa ajang penghargaan ini bukan sekadar pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai pendorong semangat dan apresiasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat membuka lebih banyak peluang untuk menginspirasi dan mendorong kontribusi melalui karya-karya yang inovatif dan berdampak positif bagi kemajuan industri kreatif digital nasional,"ujarnya.

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 166 ribu pelanggan melalui MyTelkomsel super app selama periode 8 hingga 17 Juli 2024. Berikut adalah daftar peraih penghargaan dalam 7 kategori nominasi Telkomsel Awards 2024:

● Favorite Solo Singer: Isyana Sarasvati

● Favorite Esports Team: ONIC ESPORTS

● Favorite Digital Movie/Series Talent: Dian Satrowardoyo – Ratu Adil (Vidio)

● Favorite Comedian: Andre Taulany

● Favorite Digital Talkshow Content: Podcast Warung Kopi (PWK)

● Favorite Group/Duo: JKT48

Kategori :