Launching Yamaha NMax Turbo dan Yamaha NMax Neo di Jambi, Ini Kelebihan dan Spesifikasi yang Dimiliki

Sabtu 20-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

Dalam kegiatan turut hadir Koordinator Area DDS Jambi, GM Sabang Raya Motor, owner Panca Motor, Direktur Yamaha Selaras Sudirman, Area Manager Yamaha Mataram Sakti, dealer dan leasing. 

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Banyaknya varian yang dimiliki NMAX generasi teranyar, tentunya membuat harga motor tersebut menjadi lebih beragam. Bahkan untuk varian NMAX Neo bisa ditebus oleh konsumen dengan budget diangka 32 jutaan untuk yang Standard, dan 33 jutaan untuk tipe S Version. 

BACA JUGA:Jokowi Hadiri Piala Presiden: Banyak Kompetisi Semakin Baik untuk Tim

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Dalam Sehari Tiga Lokasi Lahan di Muaro Jambi Terbakar, Ini Penjelasan BPBD

Kendati belum dilengkapi dengan teknologi YECVT, namun NMAX Neo tetap menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat mendukung aktivitas berkendara penggunanya menjadi lebih berkualitas dan nyaman. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh NMAX Neo adalah sebagai berikut :

1. Desain anyar yang semakin Mewah, Premium dan Sporty, sama seperti varian NMAX “TURBO” lainnya.

2. Dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih bertenaga dan minim gesekan.

3. Sistem penerangan lampu Full LED dengan tambahan Dual Projector Lamp di bagian depan yang mebuat cahaya menjadi lebih fokus. 

4. Fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone pengendara untuk mencari berbagai informasi terkait data berkendara dan kondisi sepeda motor.

5. Sub Tank Suspension di bagian belakang untuk meredam vibrasi pada motor saat melintas dipermukaan jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:Polres Bungo Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster, Satu Tersangka Diamankan

BACA JUGA:Wow, Arafah Rianti Beli Rumah Harga Miliaran Cash

6. Electric Power Socket untuk menjaga daya smartphone pengendara tetap terisi saat di perjalanan.

7. Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci untuk meningkatkan keamanan pada motor. Dilengkpai juga dengan answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir motor dengan menggunakan remot. 

8. Memiliki 4 pilihan warna menarik, yaitu Black, Red, White dan juga Dull Blue. *

Kategori :