Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia, Ini Penampakan Chery iCar 03

Jumat 19-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mobil listrik semakin mendapatkan tempat di Indonesia. Bahkan terbaru, ada mobil off road listrik pertama yang hadir di Indonesia.

Mobil ini tentu saja menjadi pusat perhatian masyarakat khususnya para pencinta otomotif. 

Mobil off road listrik pertama di Indonesia ini dikenalkan langsung oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang langsung menggebrak industri otomotif tanah air dengan meluncurkan iCar 03.

Mobil keluaran terbaru ini kenalkan  langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Kamis 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Tandatangani NPHD Kepada Kodim 0415/Jambi Untuk Pengamanan Pilkada 2024

BACA JUGA:Hj Mursida, si Camat Hitam Putih, Ajak Warga Pasir Putih Dukung H Abdul Rahman

Chery iCar 03 akan menjadi model terbaru yang akan menambah jajaran mobil listrik Chery di Indonesia.

Selain itu, mobil itu diklaim sebagai kendaraan listrik (Ev) off-road pertama di Indonesia.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan iCar 03 dirancang untuk bisa melewati batas berkendara, dengan bentuk yang maskulin dan performa yang tangguh untuk segala medan.

"Kami sangat percaya diri memposisikan iCar 03 sebagai mobil off-road EV pertama di Indonesia,“ ujar Rifkie Setiawan pada saat sambutan.

Chery iCar 03 memiliki desain yang mengusung fashion cube-box, sehingga terlihat kesan gagah, elegan, dan sangat estetis.

BACA JUGA:Tragis! Napi Pembunuh Pelajar Ditemukan Tewas di Lapas, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Bupati M. Fadhil Sambut Kepulangan 174 Jemaah Haji Asal Batanghari

Rancangan tersebut juga didukung dengan dimensi tinggi 1.855 mm dan panjang 4.338 mm. Dengan begitu mobil asal Tiongkok itu cocok untuk kegiatan outdoor kapan pun.

Chery telah membuat ukuran detil jarak roda dengan bumper depan belakang yang lebih pendek, sehingga bisa menciptakan sudut yang lebih luas untuk bermanuver di jalan rusak.

Kategori :