Depresi, Warga Aur Gading Sarolangun Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

Selasa 09-07-2024,08:34 WIB
Reporter : Sarkoni
Editor : Risza S Bassar

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Hermas Julianto (21) warga RT 04 Aur Gading, Kabupaten Sarolangun, Jambi ditemukan dalam posisi gantung diri di kamar mandi belakang rumahnya, Senin, 8 Juli 2024, pukul 11.30 wib.

Kejadian ini pertama kali ditemukan oleh ibu kandung korban, yakni Masita.

Kemudian pihak keluarga dan warga sekitar melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kota Sarolangun.

Mendapat Laporan dari masyarakat, Kapolsek Kota Sarolangun AKP Dwiyatno,  diwakili  Waka Polsek, Ipda JF Aritonang bersama personel langsung meluncur menuju TKP.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gagal Nanjak, Truk Pengangkut Excavator Mundur dan Melindas Pemotor, Simpang Rimbo Macet

BACA JUGA:Banjir di Kerinci, Satu Rumah Amblas, BPBD Turun ke Lapangan

Sesampainya di TKP Waka Polsek bersama personel, melihat seorang laki laki dalam posisi gantung diri di dalam kamar mandi dengan seutas tali nilon warna biru  dileher korban.

Kemudian anggota Polsek Kota bersama tim identifikasi dari Polres Sarolangun dan dokter rumah sakit langsung melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB) serta meminta keterangan saksi-saksi .

Kejadian ini dibenarkan oleh Waka Polsek Kota Sarolangun Ipda JF Aritonang.

Pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, tentang adanya laporan masyarakat tentang adanya salah satu warga yang gantung diri. 

BACA JUGA:Waspada Awan Panas dan Guguran Lahar, Gunung Semeru Kembali Erupsi

BACA JUGA:Crosser Astra Honda Tuntaskan Perjuangan di MXGP Lombok

"Benar kami mendapat laporan dari masyarakat adanya warga gantung diri. Lalu saya bersama anggota dan di back up tim Identifikasi Polres Sarolangun langsung menuju TKP dan melihat seorang Laki-laki yang gantung diri sudah diturunkan oleh keluarga dan warga, " ujarnya. 

Ditambahkannya, setelah mengamakan Barang Bukti (BB) dan meminta keterangan saksi.

Sebelum korban gantung diri  ibu korban bernama Marsita melihat Hermas Julianto sempat minum obat depresi karena korban sedang rawat jalan.

Kategori :