Wakil Gubernur Jambi Buka Rakerda Kwarda Jambi tahun 2024

Minggu 23-06-2024,11:31 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

Selain itu, Wagub Sani juga menyampaikan harapan besar  Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Pramuka, Kwartir Daerah dan Kwartir Cabang dapat bersinergi guna mewujudkan program pengendalian organisasi yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Cemilan saat Weekend, Ini Resep Popcorn Caramel Anti Gagal

BACA JUGA:Kabar Duka, Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng Meninggal Dunia

"Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi sarana mempertajam program dan strategi dalam upaya pencapaian Visi dan Misi organisasi dan pertemuan rutin dapat dimanfaatkan dengan baik, optimal, bersama-sama merumuskan kebijakan dan penataan langkah pencapaian program unggulan dan program prioritas Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi masa bakti  2022-2027," tutup Wagub Sani.

Sementara itu, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi  Sudirman, menyampaikan, visi dan misi Kwarda Daerah Jambi merupakan wujud, cita-cita  dan rencana besar yang akan dilaksanakan bersama-sama yang perlu didukung dan diwujudkan. 

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kwartir Daerah dan Kwartir Cabang yang telah membantu kemajuan Pramuka di masing-masing daerah di Provinsi Jambi," ujarnya.

 

Kategori :