6 Rekomendasi Parfum Cowok yang Tahan Lama Dari Brand Lokal

Senin 10-06-2024,18:25 WIB
Reporter : Shesil
Editor : Shesil

Daya tahan parfum bisa bertahan di kulit hingga 24 jam. Parfum biasanya punya beberapa notes, baunya bisa bertransformasi dalam beberapa fase setelah disemprotkan pada kulit.

4. Eau de Cologne atau Cologne

Daya tahannya hanya sekitar 2-3 jam dan perlu diaplikasikan beberapa kali. Cologne sebaiknya digunakan pada kulit, bukan pada ketiak. Karakteristiknya ringan dan menyegarkan.

Berikut parfum lokal cowok yang terbaik dan wangi seharian 

1. HMNS - Orgasm         

Parfum HMNS memang sangat menggoda untuk dimiliki. HMNS bahkan dinobatkan sebagai Best Indonesia Fragrance pada Female Daily Award 2020.

Beberapa parfum HMNS yang paling laris antara lain Orgasm, Farhampton, EOS, Alpha, dan The Perfection. Tidak heran sejak awal berdiri, HMNS langsung diserbu para pecinta parfum.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Infinix GT 10 Pro Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:Ini Dia 4 Jenis Nyamuk yang Sering Membawa Penyakit di Indonesia

2. Cave Parfum – Leather Out

Aroma Mewah dan Eklusif membuat tampak seperti parfum mahal, tetapi dengan harga dibawah 200 ribuah kita sudah bisa mendapatkan kesan mewah dari Cave parfum ini, para fragrance lovers wajib mencoba si!

3. BRODO Parfume - Flores

Terinspirasi dari kemewahan alam pulau di timur Indonesia dengan wibawa kultur yang lekat, flores diracik istimewa untuk orang-orang berjiwa matang, yang tangguh menjaga karakter kuat diri.

Untuk mereka, para cowok sejati yang telah nyaman dengan kedewasaannya. 

4. Le Amor – Vanilla

Aroma wangi vanila memberikan kesan manis dan hangat, sehingga cocok untuk digunakan pada acara formal maupun kasual.

Kategori :