4 Tips Hasil Foto Bagus saat Acara Pernikahan yang Menggunakan Tenda

Senin 10-06-2024,16:20 WIB
Reporter : Enggar
Editor : Enggar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pernikahan merupakan suatu momen istimewa yang sangat ingin diabadikan dengan sempurna, tak heran jika setiap pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mera juga akan berdiskusi fotografer yang akan dipilih.

Menggunakan fotografer handal memang sangat mempengaruhi hasil daripada setiap momen yang diabadikan jadi lebih sempurna dan spesial, yang mana hasilnya tidak perlu diragukan lagi tentunya bagus dan memuaskan.

Tapi taukah kamu sehandal apapun fotografer tetap akan mengalami kesulitan jika dekorasi bahkan warna tenda tidak mendukung.

Nah, untuk itu sebagai calon pengantin yang sedang mempersiapkan acara pernikahan, carilah tenda yang dapat mempermudah kerja fotografer supaya hasil fotonya semakin bagus.

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Tema Warna Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2024

BACA JUGA:Persiapan Pernikahan dalam 6 Bulan: Ini Dia Panduan Lengkap untuk Calon Pengantin

Tenang ada beberapa tips memilih tenda yang bisa mempermudah kerja fotografer, ini dia 4 tips untuk memastikan hasil foto pernikahan tetap bagus meskipun menggunakan tenda.

1. Warna kain tenda harus soft atau putih

Tips untuk hasil foto bagus saat acara pernikahan meskin menggunakan tenda, yang pertama adalah pilih lah tenda yang menggunakan kain berwarna soft atau putih.

Kain pada tenda sangat mempengaruhi estetika dan suasana acara pernikahan, salah dalam pemilihan warna dapat membuat fotografer ekstra edit atau bahkan dapat merusak foto.

Jadi, pilihlah untuk menggunakan warna kain yang lembut atau putih, yang mana akan memberikan kesan elegan dan bersih.

BACA JUGA:Pernikahan Hemat: 8 Tips Menekan Biaya Tanpa Mengurangi Kemeriahan

BACA JUGA:Calon Pengantin Harus Tahu! 6 Hal yang Perlu Diperhatikan Menjelang Pernikahan

Warna-warna lembut seperti krem, beige, atau pastel dapat membantu menciptakan suasana yang hangat dan romantis, atau kamu bisa pilih warna putih yang mana mampu memantulkan cahaya dengan baik, sehingga hasil foto akan terlihat lebih terang dan jelas.

2. Hindari warna-warna yang ngejreng cukup gunakan warna netral

Kategori :