Wow...Ternyata Segini Harga Mobil Ibu Pengutil Cokelat di Alfamart, Bikin Tepok Jidat

Selasa 16-08-2022,17:50 WIB
Editor : Surya Elviza

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Penasaran dengan harga Mercedes-Benz  milik ibu pengutil coklat di Alfamart? Ternyata harganya hampir menyentuh angka Rp 1 miliar.

  Sedan berkelir putih itu dijual dalam keadaan baru dengan banderol Rp 970 juta off the road Jakarta.   BACA JUGA:Nasib Rupiah Melemah, China Pangkas Suku Bunga   BACA JUGA:Sambut HUT RI, Honda Sinar Sentosa Jambi Berikan Promo Khusus, Beli Motor Honda Banyak Diskonnya   Sebelumnya, media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh video viral seorang ibu bermobil mewah Mercedes-Benz mengutil cokelat di minimarket Alfamart.   Kendaraan yang ditunggangi oleh wanita itu bukan tergolong mobil murahan.   Dalam video yang beredar, tidak jelas Mercedes-Benz berkelir putih itu merupakan model apa.   Namun, jika melihat sekilas, mobil itu diduga merupakan keluarga dari Mercedes-Benz C-Class.   Untuk variannya kemungkinan C-Class C200.   Jika melihat dalam keadaan terbaru, mobil itu memiliki tampang sporty karena mendapatkan tambahan beberapa aksesori seperti side skirt, pelek, dan grille yang berbeda.   Di interior, C-Class memiliki desain modern dan mewah dengan dasbor yang terbagi menjadi bagian atas dan bawah.   Sedan mewah itu juga tersedia layar LCD resolusi tinggi berukuran 12,3 inci.  
Central display pada C-Class juga berbeda, dengan layar sentuh berukuran 11,9 inci yang seolah-olah mengambang pada trim mobil.
 
BACA JUGA:Warga Ngaku Trauma, Pasca Terbakarnya Gudang Minyak Ilegal di Lingkar Barat Kota Jambi
 
BACA JUGA:Akhirnya, Pencuri Cokelat Yang Mengendarai Mercy Minta Maaf kepada Karyawan Alfamart
 
Fitur Keyless Go dan hands free access yang jug tersedia pada C-Class, memberikan akses yang lebih mudah untuk membuka dan menyalakan mobil seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Mercedes-Benz C-Class C200 terbaru menggendong mesin bensin berkapasitas 1.496 cc yang menawarkan tenaga 204 hp dan torsi 300 Nm.(viz)
Tags : #pengutil cokelat #pengutil #mercedes benz #harga mobil #alfamart
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini