Hore! Kini Ada Rumah Kebangsaan Siginjai di Jambi, Ormas, OKP, Mahasiswa Boleh Diskusi untuk Jambi di Sini

Hore! Kini Ada Rumah Kebangsaan Siginjai di Jambi, Ormas, OKP, Mahasiswa Boleh Diskusi untuk Jambi di Sini

Gubernur Jambi Al Haris saat meresmikan Rumah Kebangsaan Siginjai, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila,Kamis 1 Juni 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Setiap warga Jambi pasti memiliki visi untuk membangun dan menjaga daerahnya.

Seluruh elemen, seperti mahasiswa, organisasi masyarakat (ormas), Organisasi Kepemasyarakatan Pemuda (OKP), serta elemen lainnya tentu menginginkan yang terbaik bagi Jambi.

Hal ini disadari oleh Direktorat Intelijen Keamanan (Dit Intelkam) Polda Jambi, di bawah komando Dir Intelkam Kombes Pol Ronalzie Agus.

Dia menyadari, setiap gagasan atau ide yang bertujuan untuk membangun Jambi, harus diwadahi agar tak tersumbat.

BACA JUGA:Oleng dan Hantam Truk Parkir di Paal Merah, Kaki Kanan Sopir Ini Terluka

BACA JUGA:SITU Dibekukan dan Disegel, Pemilik Bengkel Merasa Dirugikan, Satpol PP : Sudah Sesuai Aturan dan Instruksi

Untuk itu lah, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, Kamis 1 Juni 2023, diresmikanlah Rumah Kebangsaan Siginjai.

Rumah Kebangsaan Siginjai ini sendiri, secara resmi diresmikan oleh Gubernur Jambi Al Haris, bertempat di Jalan A Tarmizi Kadir, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan.

Tampak hadir dalam momen ini Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, para Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, para Ketua Ormas, Ketua OKP, serta para Ketua BEM yang ada di Provinsi Jambi.

Kombes Ronalzie Agus sendiri, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Rumah Kebangsaan Siginjai ini terbuka untuk siapa saja.

BACA JUGA:Nggak Main-main! Harga 4 Koin Kuno Termahal di Dunia Ini Bisa Bikin Jantungan

BACA JUGA:Kerusakan Jalan Lintas Sumatera di Kabupaten Bungo Ancam Keselamatan Pengendara

“Siapa pun yang memiliki misi serta niat untuk mewujudkan Jambi yang aman dan damai, silahkan datang. Silakan melakukan diskusi untuk membangun Jambi,” kata perwira tiga melati ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: