Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji

Telkomsel hadirkan Paket RoaMAX haji-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Menyambut baik peningkatan angka keberangkatan jemaah Indonesia pada musim haji 2023 yang mencapai total sekira 221.000 jemaah, Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan meluncurkan paket RoaMAX Haji dan membuka kembali layanan pelanggan GraPARI Mekah dan sejumlah Posko Layanan Haji, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, yang akan beroperasi selama musim haji 2023. 

 

Telkomsel berkomitmen untuk memastikan hadirnya kemudahan dan kenyamanan para jemaah haji untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, sekaligus membuka lebih banyak peluang dalam merasakan pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas selama pelaksanaan musim haji 2023.

 

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji, baik yang menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo. Paket ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu, yang sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23GB, kuota telpon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari, sesuai kebutuhan jemaah haji. 

 

Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran, mulai dari layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman mengatakan bahwa Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji bagi para jemaah.

BACA JUGA:Tangguh di Berbagai Situasi, Wanita pemilik 5 Shio Ini Super Mandiri, Tak Mau Dianggap Lemah..

BACA JUGA:Perhatikan Tata Letak dan Posisi Tidur, Bisa Pengaruhi Rezeki dan Jodoh Loh...

"Sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci, melalui produk dan layanan inovatif yang customer-centric. 

 

Hadirnya paket RoaMAX Haji menjadi solusi bagi para jemaah haji untuk mendapatkan kemudahan dalam berkomunikasi dengan layanan yang lengkap, mudah dan lancar sehingga tetap dapat bersilaturahmi dengan kerabat atau keluarga di Tanah Air.”

 

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu melakukan ganti simcard/kartu Telkomsel dan dapat langsung menikmati berbagai keunggulan, seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket, kualitas jaringan yang didukung mitra operator di Arab Saudi (seperti STC, MOBILY, dan ZAIN), layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan layanan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +628110000333, serta pembatasan tagihan maksimal harian ketika pelanggan lupa mengaktivasi paket. 

Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia. 

BACA JUGA:So Sweet! 4 Zodiak Ini Punya Sifat yang Sangat Perhatian, Bikin Pasangan Kelepek-kelepek

BACA JUGA:Raih Predikat Memuaskan, Kota Jambi Kembali Wakili Jambi Raih Penghargaan Kearsipan Tingkat Nasional

Untuk memudahkan Jemaah Haji dalam mendapatkan layanan komunikasi berkualitas melalui paket Roaming, Telkomsel juga membuka posko di Asrama Haji di lima titik diseluruh Sumbagsel. 

 

Posko Haji di Palembang sendiri mulai hadir dari tanggal 26 Mei hingga 21 Juni yang berlokasi di Wisma Haji Palembang, Untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Lampung mulai hadir dari tanggal 29 Mei hingga 7 Juni 2023, Untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Bengkulu mulai hadir dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juni 2023, sedangkan Posko Haji yang berada di Asrama Haji Pangkalpinang mulai hadir dari tanggal 3 Juni hingga 6 Juni 2023 dan untuk Posko Haji yang berada di Asrama Haji Jambi mulai hadir dari tanggal 5 Juni hingga 15 Juni 2023 atau mengikuti jadwal persiapan keberangkatan Jemaah Haji sesuai dengan Kloter di masing-masing tempat. Nantinya, para Jemaah Haji juga dapat mengaktifkan paket RoaMAX Haji di posko Telkomsel tersebut. Bagi keluarga di tanah Air juga dapat mengirim atau melakukan Gift paket RoaMAX Haji kepada keluarga atau kerabat yang berangkat ke tanah suci. Gift dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB *266*15#.

 

Guna membantu kebutuhan pelanggan selama di Tanah Suci, Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi, yang meliputi dua titik di kota Madinah yaitu di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa, serta tiga titik berlokasi di kota Mekah, yakni GraPARI Mekah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2. Seiring keberangkatan jemaah Haji kloter pertama, mulai 23 Mei 2023, Di Regional Sumbagsel sendiri, Telkomsel juga mulai menghadirkan Posko Layanan Haji yang ada di 5 titk Asrama Haji, antara lain di wilayah Palembang, Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang dan Jambi. Posko Layanan Haji tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk dan layanan Telkomsel, sebelum keberangkatan ke Tanah Suci. 

 

Adapun layanan yang dapat di berikan kepada calon Jemaah Haji di Posko Layanan pada Asrama Haji meliputi pengisian paket Roamax Haji yang dapat di gunakan oleh Calon Jemaah Haji, Sosialisasi pengaturan pengaktifan Roaming pada handphone Calon Jemaah Haji, Tukar Point dan Layanan Mifi Orbit Calon Jemaah Haji. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Uniesco Resmi Tetapkan Geopark Merangin Menjadi Uniesco Global Geopark

BACA JUGA:Bikin Gagal Diet! Cobain Nih Resep Ayam Kung Pao, Masakan Khas Cina yang Menggugah Selera

"Kami berharap, dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji yang Mabrur,"pungkas Mulya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket RoaMAX Haji dan aktivasinya, pelanggan jemaah haji bisa mendatangi lokasi Posko Haji Telkomsel atau mengakses tautan tsel.me/haji. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: