Ini 6 Ragam Aksesoris Resmi New Honda BeAT Sporty Bikin Tampilan Semakin Keren

Ini 6 Ragam Aksesoris Resmi New Honda BeAT Sporty Bikin Tampilan Semakin Keren

Ragam aksesoris Honda Beat yang membuat penampilan makin keren-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - New Honda BeAT Sporty hadir dengan pilihan desain dan warna terbaru yang membuat tampilan semakin compact dan menarik perhatian pecinta skutik di Jambi.

 

General Manager Service and Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan New Honda BeAT hadir dengan pilihan warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporty dan dinamis.

 

"Tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari,"ujarnya.

 

New Honda BeAT Sporty hadir dengan pilihan aksesoris yang tentunya membuat tampilan menjadi semakin menarik dan mempesona.  

BACA JUGA:Mobil Box vs Sepeda, Kakek di Dendang Tanjab Timur Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

BACA JUGA:Mobil vs Motor di Tanjab Timur, Remaja Putri Dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah

 

“Banyak ragam pilihan yang tersedia pada aksesoris New Honda BeAT Sporty dengan berbagai variasi harga mulai dari Rp 80 Ribuan saja sampai dengan Rp 210 Ribu, jadi para bikers bisa tampil makin kece dan keren dengan aksesoris yang kami sediakan” ujar Victor Kepala Cabang Dealer Honda TDM Bangko.

 

Berikut pilihan aksesoris resmi New Honda BeAT Sporty :

 

1. Garnish Cover Muffler

Berfungsi untuk melindungi knalpot dan memberikan kesan sporty, untuk garnish cover muffler ini dibanderol dengan harga Rp 161 Ribu.

 

2. Garnish Air Cleaner

Dengan material Plastic ABS yang kuat dan tahan lama serta berfungsi memberikan aksen futuristik tambahan pada bagian air cleaner, aksesoris ini hanya di branderol Rp 86 Ribu saja.

BACA JUGA:Ini 3 Resep Minuman Segar untuk Menu Takjil Ramadan, Cocok untuk Buka Puasa

BACA JUGA:Demo di PT EWF Ricuh, Perwakilan Pemkab Muaro Jambi Diusir

 

3. Garnish Fan Cover

Garnish fan cover memberikan kesan sporty pada area kipas radiator, aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 86 Ribu.

 

4. Garnish Front Winker

Garnish ini posisinya terpasang di sisi lampu sein yang dapat menambah kesan eksklusif, aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp161 Ribu.

 

5. Rubber Step Floor

Karpet sebagai alas motor Honda BeAT yang terbuat dari karet dan akan membuat rasa nyaman untuk bikers . Rubber step floor ini di banderol dengan harga Rp 210 Ribu.

BACA JUGA:Sering Bau Mulut? Awas...Bisa Jadi karena 3 Penyakit Ini...

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Harga BBM Pertamax Naik Rp 500 per Liter, Ini Update Harga BBM Sabtu 18 Maret 2023

 

6. Seat Cover

Aksesoris yang satu ini berfungsi untuk memberikan perlindungan pada jok motor dan membuat tampilan lebih stylish, seat cover ini terbuat dari bahan Synthetic Leather (bahan kulit) yang dijahit dengan detail dan rapi. Harga untuk seat cover ini yaitu Rp166 ribu.

 

“Jadi tunggu apa lagi? segera dapatkan aksesoris resmi New Honda BeAT Sporty untuk tampil yang lebih keren hanya di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi,” tutup Erwin.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: