2 Km Lagi, Tim Evakuasi Jalur Darat Tiba di Lokasi Pendaratan Darurat Helikopter Rombongan Kapolda Jambi

2 Km Lagi, Tim Evakuasi Jalur Darat Tiba di Lokasi Pendaratan Darurat Helikopter Rombongan Kapolda Jambi

Pilot helikopter tim evakuasi jalur udara, yang melakukan pencarian terhadap rombongan Kapolda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Lokasi helikopter rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, akhirnya telah ditemukan.

Ini setelah Tim I Evakuasi Jalur Udara yang dipimpin AKBP Frans dari Ditpoludara Baharkam Polri, berhasil menemukan titik pendaratan darurat helikopter polri jenis Bell 412 Reg P-3001 yang membawa Kapolda Jambi dan 4 penumpang beserta 2 crew.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan, tim juga langsung mendistribusikan makanan, selimut, power bank untuk komunikasi, dan lain-lainnya.

“Tim juga mendistribusikan makanan, selimut, power bank dan lain-lain,” kata Mas Edy. Sementara itu lanjut dia, tim evakuasi jalur darat juga terus berjalan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tim Evakuasi Jalur Udara Temukan Titik Jatuh Helikopter Rombongan Kapolda Jambi di Kerinci

BACA JUGA:Depati Muaro Langkap Kerahkan Anak Jantan Bantu Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

Posisi terdekat sudah 2 kilometer dari titik kordinat yang dikirim crew. Dia meminta doa segenap masyarakat Provinsi Jambi agar proses evakuasi ini berjalan lancar dan selamat.

“Mohon doa masyarakat jambi, semoga proses evakuasi berjalan lancar dan selamat,” kata dia. 

Upaya pencarian helikopter yang membawa Kapolda Jambi melalui udara yang sempat ditunda pada sore kemarin kembali dilanjutkan pagi ini.

Rombongan Basarnas bersama tim sudah terbang ke lokasi dimana titik koordinat di temukan untuk melakukan upaya evakuasi.

BACA JUGA:Di Bawah Kepemimpinan Guntur Muchtar, IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan Bergengsi

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Pisces, Hari Ini Adalah Hari Yang Menyenangkan Untukmu

Hal ini dibenarkan Kepala Desa Pasar Tamiai, kepada Jambi Independent.co.id bahwa heli sudah kembali terbang melakukan pencarian dan evakuasi rombongan Kapolda Jambi pada pukul 06.30.wib.

"Pagi ini pencarian dan upaya evakuasi melalui udara dilanjutkan, helikopter tim Basarnas terpantau berangkat pagi ini sekitar pukul 06.30 wib,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: