Kisah Cinta Zodiak Kamu, 14 September 2022, Cancer, Cinta dan Asmara Mengandung Rahasia Tersembunyi

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 14 September 2022, Cancer, Cinta dan Asmara Mengandung Rahasia Tersembunyi

Ramalan Karier Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Rabu, 13 September 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Anda tidak punya pilihan hari ini selain mengambil langkah maju yang berani ke arah yang terlalu Anda sadari, namun berusaha untuk tidak mengakuinya. Penjajaran planet membuat Anda melihat sekali lagi, dan pada kesempatan ini, Anda merasa tergoda untuk berjalan-jalan di jalur tertentu. Anda tidak akan menyesalinya sama sekali, karena ia menawarkan lebih dari yang dapat Anda bayangkan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Jika orang yang Anda cintai terlihat sangat bersemangat hari ini, itu karena konfigurasi kosmik hari itu. Penyelarasan ajaib ini menguranginya menjadi dempul di tangan Anda dan berarti Anda hampir dapat melakukan sesuka Anda. Namun sebelum mereka mengirimkan barang, mereka juga dapat melakukan tawar-menawar. Pertimbangkan baik-baik kejutan yang akan Anda terima. Apakah sepadan dengan apa yang mungkin harus Anda bayar nanti?

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Hari ini Anda memiliki setiap kesempatan untuk mengubah hubungan platonis menjadi satu dengan gairah, api, dan nyali yang nyata. Tapi entah bagaimana Anda perlu menyampaikan pesan ini ke pesan yang Anda tuju. Mereka mungkin tidak akan pernah tahu jika Anda tidak angkat bicara. Sukses juga tergantung pada cara Anda mengatakannya. Bersikaplah tulus, dan Anda akan menemukan sukacita baru dalam hidup.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 14 September 2022, Cancer, Pastikan kamu cukup tidur

BACA JUGA:Santri Asal Palembang Ini Ternyata Dianiaya Seniornya di Pondok Gontor, Dadanya Dipukul dan Ditendang

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cinta dan asmara mengandung kemungkinan rahasia tersembunyi hari ini. Bukannya Anda dan orang yang Anda cintai tidak saling percaya; hanya saja Anda berdua mungkin rentan terhadap serangan kecurigaan yang mungkin tidak memiliki alasan yang masuk akal. Daripada pergi ke ujung yang dalam, yang terbaik adalah berbicara dan mengubah situasi yang sangat rumit. Semua akan baik-baik saja.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Mungkin ada banyak hal untuk dibicarakan, tetapi untuk beberapa alasan sebenarnya tidak banyak yang dikatakan. Ini adalah hari yang menyoroti semua yang tak terucapkan di antara kalian. Anda berdua memiliki sesuatu untuk dikatakan satu sama lain tentang perasaan Anda, tetapi Anda berdua tidak mau memulai percakapan. Yang Anda butuhkan hanyalah mengambil langkah pertama - itu akan sangat berharga.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin merasa harus membiarkan kucing keluar dari tas hari ini tentang sesuatu yang perlu Anda diskusikan dengan orang terdekat dan tersayang Anda. Jelas bahwa suatu peristiwa yang terjadi di masa lalu akan berdampak pada Anda berdua jika tidak diungkapkan. Melakukan hal itu akan mengubah hubungan Anda dengan cara yang tidak mungkin Anda bayangkan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Rasa gairah dan intrik di udara hari ini lebih dari yang Anda alami selama beberapa waktu. Ini adalah hari yang membawa hubungan Anda ke ujung tombak antara menjadi murni platonis atau benar-benar terlibat. Bagaimana Anda membuat keputusan? Percaya saja pada firasat yang Anda miliki - Anda tidak akan salah. Anda telah memikirkan hal ini selama beberapa waktu; sekarang tentukan pilihan.

BACA JUGA:Kuasa Hukum PT HAL Hadirkan Dua Ahli ke Persidangan, Sengketa Direksi Bukan di PHI

BACA JUGA:Waduh, Ternyata JIS Cuma Mirip Stadion Eropa tapi Belum Standar FIFA, PSSI : Butuh Perbaikan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin hanya menikmati suasana hari ini, menikmati perhatian yang datang kepada Anda. Cukup jelas bagaimana perasaan orang tertentu tentang Anda. Tetapi karena Anda memiliki beberapa senar lain untuk busur Anda, Anda dapat memilih dan memilih. Namun, jangan biarkan mereka menggantung terlalu lama karena Anda bisa kehilangan kesempatan bagus.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Ada perasaan intensitas yang besar antara Anda dan orang yang Anda cintai hari ini. Anda memiliki kesempatan untuk mengubah aspek hubungan Anda yang membutuhkan penyembuhan untuk beberapa waktu. Anda memiliki setiap kesempatan untuk menciptakannya kembali pada tingkat yang baru, tetapi itu perlu dibicarakan, terutama mengenai aspek-aspek masa lalu. Turun untuk mengerjakannya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda mungkin telah mencurigai sesuatu yang menarik tentang cara orang tertentu memandang Anda. Hari ini Anda memiliki kesempatan untuk benar-benar mengetahui bagaimana perasaan orang ini sebenarnya. Meskipun ini awalnya mungkin sedikit canggung, Anda akan segera menemukan bahwa Anda memiliki hubungan yang cukup baik yang akan menciptakan awal yang baik untuk suatu hubungan. Gairah memasuki hidup Anda akhirnya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda mungkin senang mengetahui semua rahasia tentang kekasih Anda hari ini. Anda tidak akan rugi dan mendapatkan segalanya dengan melakukan percakapan yang sangat dibutuhkan dan usil itu. Apa yang Anda temukan mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan Anda, tetapi Anda memintanya, jadi siapa yang bisa Anda salahkan? Tapi yakinlah bahwa kehadiran Anda sangat dihargai saat ini.

BACA JUGA:1,2 Hektar Lahan di Betara Terbakar, Warga Sebut Salah Satu Pemiliknya Bernama Hairan

BACA JUGA:Sambil Gebrak Meja, Viral Video Dandim 0623 Cilegon Ngamuk ke Effendi Simbolon

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Tidak ada kata terlambat untuk mengatakan ya, atau tidak, dalam hal ini. Hari ini Anda akan tiba di persimpangan jalan, di mana Anda dapat bermalas-malasan di waktu luang Anda, namun tidak terlalu lama. Ya - saatnya keputusan! Tetapi sebelum Anda membuat janji apa pun, pikirkan saja di mana Anda berdua akan berada dalam waktu satu tahun. Jika masih terlihat sangat bergairah, maka lakukanlah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: