Daihatsu New Sigra Hadir di Kota Jambi Dengan Tampilan Yang Lebih Sporty dan Mewah

Daihatsu New Sigra Hadir di Kota Jambi Dengan Tampilan Yang Lebih Sporty dan Mewah

Daihatsu New Sigra resmi hadir di Jambi. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- PT. Surya Sentosa Primatama dengan sukses menggelar Launching Daihatsu New Sigra sekaligus Customer Gathering pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
Acara Launching & Customer Gathering itu dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Tony Attan didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh staff marketing. 
 
Disampaikan Denny Christanto, Kepala Cabang PT. Surya Sentosa Primatama bahwa pihaknya sangat optimis penjualan Daihatsu New Sigra akan meningkatkan di Kota Jambi.
 
 
 
Sebab, Daihatsu Sigra bukanlah pemain baru di segmen MPV LCGC di Indonesia. Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, Daihatsu Sigra telah berhasil menjadi salah satu mobil terlaris. 
 
Bahkan pada November 2021 mencatat rekor tertinggi penjualan nasional dengan angka 3.827 unit hanya dalam waktu satu bulan. "Hal ini menunjukkan minat yang besar dan kepercayaan masyarakat terhadap backbond unggulan Daihatsu ini," ujarnya.
 
 
Dikatakan Denny bahwa Daihatsu terus melalukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan Sahabat. 
 
Daihatsu New Sigra terbaru terlihat lebih segar dengan perubahan pada sisi eksterior hingga interiornya. Pada sisi eksterior LCGC tujuh penumpang ini disematkan Dark Chrome Grille baru, smoked LED headlamp, desain velg terbaru, black outer mirror, shark fin antenna dan kaca film hitam yang secara keseluruhan desainnya berkesan lebih sporty dan mewah dibanding tampilan sebelumnya.
 
Dari segi interior juga terjadi perubahan pada warna dashboard yang kini bernuansa all black, dengan molded head lining yang juga bernuansa hitam yang tidak hanya menimbulkan kesan mewah tetapi juga lebih mudah dalam segi perawatan karena dengan warna hitam membuat bagian interior dari Daihatsu New Sigra menjadi tidak mudah kotor.
 
 
 
Untuk tipe Daihatsu New Sigra R Deluxe nya sudah dilengkapi karpet 4D ditiap barisnya yang membuat tampilan kabin semakin rapi. Selain Daihatsu New Sigra juga menghadirkan varian warna terbaru yaitu scarlet red metallic yang tersedia mulai dari Tipe M. Untuk pembelian kredit hanya dengan DP mulai dari Rp. 8jutaan.
 
Seluruh Sahabat Daihatsu dapat melihat maupun merasakan sendiri perfoma Daihatsu New Sigra dengan mengadakan Test Drive di Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No. 09 Simpang Tiga Sipin atau dapat menghubungi kami di nomor telepon 0741 – 670055.(Viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: