Seminggu Hilang, Siswi SMP di Langkat Ditemukan Tewas

Seminggu Hilang, Siswi SMP di Langkat Ditemukan Tewas

Siswi di Langkat ditemukan meninggal, setelah dinyatakan hilang selama seminggu -ist -Sumeks.co

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah sempat seminggu dikabarkan hilang, seorang siswi SMP berinisial ASS (14), di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ditemukan sudah dalam kondisi tewas pada Selasa 21 Juni 2022.

Siswi SMP di Langkat ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan di semak-semak di Komplek Sanggar Pramuka PT Pertamina Pangkalan Berandan.

Informasi yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh penggembala sapi. Saat melintas di lokasi, dia mencium aroma tidak sedap yang begitu menyengat.

Saat dicek, penggembala itu kaget bukan kepalang karena menemukan sesuatu yang mengerikan. Sumber bau ternyata berasal dari mayat manusia. Korban ditemukan masih menggunakan rok SMP dan sepatu sekolah, tanpa menggunakan baju. Sontak penemuan mayat korban membuat warga sekitar geger. Pihak kepolisian yang mendapat informasi turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:5 Tersangka Perdagangan Emas Ilegal di Jambi Dilimpahkan ke Kejati 

BACA JUGA:Semprot PDIP Gara-Gara Sikap Puan Maharani, Ade Armando: Jokowi Itu Presiden

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Beltran membenarkan adanya penemuan jasad siswi SMP tersebut. “Iya (dugaan diperkosa dan dibunuh). Kita masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Luis mengatakan, pihaknya juga telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

Sementara itu, Lurah Tangkahan Lagan Barat Alur Dua Kecamatan Sei Lepan, Aswin Faisal menjelaskan, korban sempat hilang seminggu sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

Siswi SMP ini hilang saat berangkat ke sekolah seorang diri, Rabu 15 Juni 2022 pagi sekitar pukul 07.00. Sejak saat itu korban tidak kunjung pulang ke rumah.

BACA JUGA:Waduh, Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari MU, Simak Alasannya 

BACA JUGA:Sadio Mane Resmi Angkat Kaki dari Liverpool, Gabung ke Bayern Munchen?

Keluarga korban mengabarkan lewat Facebook soal anak hilang dengan mencantumkan foto serta alamat orang tua korban. “Hingga akhirnya Selasa korban ditemukan meninggal dunia,” kata Aswin.

Kejadian dugaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi SMP tersebut begitu meresahkan masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co