IKA Unja Adakan Silahturahmi Akbar 2022, Catat Tanggalnya

IKA Unja Adakan Silahturahmi Akbar 2022, Catat Tanggalnya

IKA Unja Adakan Silahturahmi Akbar 2022-ist -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Jambi (Unja) mengadakan silahturahmi Akbar, Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 10.00 di Graha IKA Unja, Telanaipura Jambi.

Kegiatan ini mengundang seluruh alumni dari semua fakultas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan silahturahmi yang pertama kali digelar ini mengundang Gubernur Jambi, Al Haris, Walikota Jambi, Sy Fasha, Rektor Unja, Soetrisno, dan para dekan Fakultas di UNJA, juga para penasehat IKA Unja.

Sebelumnya, pengurus IKA Unja yang diketuai Yunsak El Halcon juga melakukan audiensi ke Ketua DPRD Provinsi Jambi, Gubernur Jambi dan  Forkompinda Provinsi Jambi untuk memperkenalkan keberadaan IKA Unja. 

BACA JUGA:Menko Airlangga: Sektor Pangan dan Agribisnis jadi Bukti Sukseskan G20 

BACA JUGA:Soal Jenazah Bayi Tertahan, Komisi II Bakal Panggil Pihak Rumah Sakit Raudhah

Menurut Ketua Panpel Silahturahmi IKA Unja, Indra Armendaris, kegiatan silahturahmi ini bertujuan mendata sekaligus menjalin kebersamaan dan kekompakan diantara sesama alumni dari berbagai fakultas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

"Silahturahmi ini hanya sebagai pengungkit  mengumpulkan para alumni untuk kedepannya bersama sama menggerakan IKA Unja agar tetap solid dan berguna bagi sesama almamater, alumni dan Provinsi Jambi," ujarnya.

Saat ini diperkirakan alumni Unja mencapai 70.000 orang dan merupakan kekuatan besar untuk ikut menggerakan perekonomian dan pembangunan di Provinsi Jambi.

Kegiatan ini sepenuhnya dibiayai oleh para alumni yang secara sukarela memberikan sumbangan. Pada acara ini Panpel menyediakan aneka makanan khas Jambi, dan hiburan. Indra menghimbau seluruh alumni untuk bersama sama menghadiri acara dari alumni untuk alumni ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: