Kebut Persiapan Liga santri, Personel Kodim 0415/Jambi Lakukan Gotong Royong

Kebut Persiapan Liga santri, Personel Kodim 0415/Jambi Lakukan Gotong Royong

Personel Kodim 0415/Jambi Lakukan Gotong Royong--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kodim 0415/Jambi akan menggelar pembukaan/kick-off Liga santri PSSI piala Kasad pada Senin esok di stadion Persijam Kel. Wijayapura Kec. Jambi Selatan. 

Perhelatan Liga santri merupakan program dari TNI AD dengan tujuan untuk menggali potensi para santri yang ada di pondok pesantren dalam pembinaan cabang olahraga sepak bola. 

Guna mendukung dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan tersebut, Kodim 0415/Jambi mengerahkan personilnya untuk melakukan gotong royong (goro) di area lapangan tempat untuk berlaga. 

Gotong royong bukan hal baru bagi masyarakat Indonesia, keberadaannya sudah mendarah daging, bahkan menjadi kepribadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. 

BACA JUGA:Dewan Pers Apresiasi Pejabat Publik yang Mendukung Profesionalisme Pers

BACA JUGA:Tingkatkan Performa Jurnalis di Era Digital,Google-FJPI Gelar Workshop Optimizing Google Tools for Journalist

Tidak hanya keberadaan sampah/plastik yang harus disingkirkan dari area lapangan dan tribun penonton, rumput yang tak beraturanpun menjadi sasaran goro. 

"Kegiatan goro kali ini harus semaksimal mungkin. Sektor pembersihan akan dibagi untuk memudahkan koordinasi dan mempersempit tanggung jawab, sehingga akan didapat hasil yang maksimal." tegas Kapten Inf Holidi, Wadanramil 415-10/Jambi Selatan, sebagai Perwira penanggung jawab kegiatan goro, Sabtu 18 Juni 2022.

Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat mendukung pelaksanaan kick-off Senin mendatang secara maksimal, sehingga gelaran Liga santri dapat berjalan tertib, lancar dan nyaman, tegasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: