Naik Hingga 300 Persen dari Target, Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4

Naik Hingga 300 Persen dari Target, Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4

Penjualan Isuzu All New MU X dan D Max naik hingga 300 persen--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –Penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 menunjukkan angka yang positif. 
 
Betapa tidak, kendaraan yang menyasar pasar perkebunan, pertambangan, dan migas penjualan. 
 
Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 mengalami kenaikan hingga 300 persen dari target penjualnya.
 
Disampaikan Yohanes Pratama, Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) bahwa pihaknya menargetkan penjualan 100 sampai 150 unit per bulannya.
 
 
 
Namun angka penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan D-Max 4x4 penjualan mencapai 300 hingga 400 unit.
 
“Kenaikan penjualan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 ini seiring dengan tumbuhnya pasar komoditas pertambangan, minyak dan gas,” jelas Yohanes.
 
Yohanes menambahkan bahawa pihaknya saat ini berusaha memenuhi permintaan konsumen dan beradu cepat untuk mendapatkan lebih banyak kuota kiriman MU-X dan D-Max dari Thailand. 
 
Pihaknya optimistis hingga akhir tahun bisa tercapai penjualan 1.200 unit gabungan Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4, market SUV high 4x4 terus meningkat, setelah pandemi berangsur normal.
 
Selain fokus untuk penyediaan dari Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4, Astra Isuzu juga lebih memaksimalkan pelayanan after sales service kepada segmen pertambangan, perkebunan, migas, dan perusahaan rental yang melayani tiga segmen tadi.
 
Salah satu keunggulan yang membuat Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 diminati adalah tingkat efisiensi bahan bakar dengan menggunakan kapasitas mesin 1.900 cc dengan tenaga yang lebih besar.
 
Meskipun dengan kapasitas mesin 1.900 cc, tetapi mampu memasok tenaga mencapai 150 PS, sedangkan sebelumnya, dengan mesin 2.500 cc tetapi tenaganya 136 PS.
 
Selain itu torsinya dari Isuzu All New MU-X 4x4 dan Isuzu D-Max 4x4 lebih bagus, dari sebelumnya 32,5 kg sekarang 35,7 kg. 
 
Meskipun dengan tenaga lebih besar namun mempunyai tingkat efisiensi yang lebih bagus yang mencapai kisaran 14 kilometer per liter.
 
Sadangkan dalam menembus medan off road, All New Isuzu MU-X 4x4 dilengkapi dengan fitur Rough Terrain mode yang mempunyai traksi lebih baik daripada LSD (Limited-slip differential).
 
All New Isuzu mu-X 4x4 juga dilengkapi radiator dan intercooler protection di belakang grill serta under body protection dari bagian depan hingga belakang, sehingga pengendara dapat merasa lebih percaya diri ketika berkendara di medan apa pun.
 
 
 
Saat melewati sungai atau genangan air dengan kedalaman tertentu, All New Isuzu mu-X 4x4 memiliki Water Wading Depth 80 cm.
 
Dalam pelayanaan after sales service pihak Astra Isuzu telah menyiapkan mekanik on site yang artinya menempatkan mekanik di site konsumen.
 
Selain itu juga menyediakan spare part on site, berdasarkan kebutuhan suku cadang harian, dimana program ini sebelumnya hanya diterapkan untuk kendaraan truk. (viz)
 
 
Artikel ini sudah tayang di disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: