Gelar Coffee Morning, Dandim 0415/Jambi Diskusi Bersama Anggota

Gelar Coffee Morning, Dandim 0415/Jambi Diskusi Bersama Anggota

Gelar Coffee Morning, Dandim 0415/Jambi Diskusi Bersama Anggota--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Coffe morning merupakan istilah yang relatif baru digunakan dilingkup satuan TNI. Sekilas terbesit dibenak kita merupakan kegiatan kumpul untuk minum kopi di pagi hari. 

Di awal bulan Juni ini, Senin 6 Juni 2022 Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny menggelar coffe morning dengan para Perwira jajaran di ruang data Makodim. 

Kegiatan coffee morning ini, bukan hanya sekedar ajang untuk kumpul-kumpul sembari minum kopi di pagi hari sambil bersendau gurau. Melainkan kegiatan yang berperan sebagai wadah untuk berdiskusi dan mencari solusi mengenai tugas, permasalahan dan tantangan yang mungkin timbul atas pelaksanaan tugas-tugas yang dibebankan.

Coffee morning yang diprakarsai oleh Dandim ini sebagai ajang evaluasi dan penyampaian rengiat satuan untuk memastikan tugas masing-masing bagian dapat dimengerti dan difahami serta dapat berjalan sesuai dengan petunjuk dari Ko-atas. 

BACA JUGA:Mirip Multistrada, Ini Dia Motor Listrik Bergaya Adventure dari Energica

BACA JUGA:Ini Skema Yang Disiapkan Mendag Dalam Pendistribusian Minyak Goreng Rp 14.000

Ditemui saat dilokasi, salah satu peserta coffe morning, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE menegaskan bahwa coffe morning identik dengan "Jam Dan" yang biasa dilakukan oleh seorang pimpinan. Kegiatan tersebut merupakan wadah untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja satuan sekaligus sebagai wadah untuk menyerap aspirasi dari para peserta. 

Lebih lanjut dijelaskan bahwasanya dalam upaya untuk meningkatkan kinerja masing-masing bagian, dibutuhkan sinergi dan koordinasi antar bagian. 

"Satuan tidak akan maju dan berjalan sebagaimana mestinya jika hanya pimpinan sendiri yang bergerak, harus ada komitmen bersama dan sinergi antar bagian." tegasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: