Kebakaran di Cilodang Bungo, 1 Anak Meninggal Dunia

Kebakaran di Cilodang Bungo, 1 Anak Meninggal Dunia

Kebakaran di Bungo menewaskan satu orang anak -ist -

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah rumah milik Adang Junaidi, warga Dusun Cilodang Jalan Luncuk RT 07, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo terbakar, Minggu, 5 Juni 2022 sekira pukul 02.00.

Kebakaran rumah tersebut mengakibatkan satu penghuni rumah meninggal dunia. Korban berusia 11  tahun.

Salah satu warga, Riki menyebut kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika itu, rumah dalam kondisi anaknya sedang tidur bersama di rumah. Warga yang selamat, minta tolong kepada warga, karena pemilik rumah, yakni Adang Junaidi dan istrinya Atin Fatimah diketahui tak berada di rumah kejadian.

"Ketika saya datang, saya kaget tiba tiba api sudah besar di kamar depan tempat kamar korban tidur dan mengepung rumah tersebut. Terdengar teriakan minta tolong, dan warga menghidupkan kentongan meminta pertolongan dan bersama sama warga memadamkan api," kata Riki saat diwawancarai Jambi independent.

BACA JUGA:Jambi Borong Trofi di Supertrack 

BACA JUGA:Pencarian Eril di Sungai Aare, Ini Kabar Terbaru yang Didapat KBRI Bern

"Bapaknya dan ibunya lagi di Pekanbaru, sedangkan di rumah ada anak berusia 11 tahun yang sedang tertidur lelap, yang juga menjadi korban kebakaran itu," sebut Riki

Aparat kepolisian yang menerima laporan warga datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Garis polisi dipasang untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Pelepat  Iptu T Munthe, menjelaskan satu korban meninggal dunia  yang ditemukan di lokasi kejadian mengalami luka bakar dan meninggal dunia. Hasil ientifikasi menyebutkan korban berinisial YSA, 11 tahun.

"Korban adalah anak pemilik rumah. Mengalami luka bakar dan menyebabkan meninggal dunia," ujar Munthe.

BACA JUGA:Ini Alasannya, Energy Watch Dukung Erick Thohir Melarang Ekspor EBT 

BACA JUGA:Mengalah dan Terdesak,Akhirnya Austria Bayar Gas Rusia Pakai Rubel

Untuk Kerugian berkisar kurang lebih Rp 80 juta.

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat konsleting arus listrik yang berasal dari kamar depan tempat korban tidur yang terdapat KWH listrik.(Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: