Jambi Borong Trofi di Supertrack

Jambi Borong Trofi di Supertrack

Jambi Borong Trofi di Supertrack -ist -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Lagi membanggakan, JAMBI berhasil pulang dengan membawa tiga trofi pada ajang JC Supertrack Cahmpionship 2022 yang digelar di Medan, Sumatera Utara.

Trofi tersebut diraih oleh Reyfaldo Iwanggara Bilkis yang mampu merebut juara satu perwakilan dari Jambi di JC Supertrack Cahmpionship 2022 pada kelas Moto2. ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Jambi pada olahraga Moto Track.

Reffaldo mampu menjadi yang tercepat dari 10 laps di Jaharun Sirkuit dengan jarak 1,200 Kilometer. Pria yang kerap dipanggil Aldo ini mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 15:08.417.

Aldo yang juga masih muda ini mengikuti berbagai kelas, seperti kelas junior pada Moto2 juga mendapatkan juara satu dengan 7 laps dengan kecepatan waktu 11:42.638, kemudian juga pada kelas lainnya di Moto2, Aldo juga mendapat juara 3.

BACA JUGA:Pencarian Eril di Sungai Aare, Ini Kabar Terbaru yang Didapat KBRI Bern 

BACA JUGA:Ini Alasannya, Energy Watch Dukung Erick Thohir Melarang Ekspor EBT

“Total ada tiga trofi yang kita raih pad kejuaraan Supertrack di Medan kali ini,” kata Guntur Muchtar, Ketum IMI Provinsi Jambi, Minggu 5 Juni 2022.

Lanjutnya, pertandingan ini dilakukan sudah dua hari sampai dengan Minggu 5 Juni 2022 ini. Kata Guntur, ini merupakan prestasi bagi Jambi yang sangat membanggakan. Dengan ini pihaknya akan terus meningkatkan kualitas Aldo.

Kata dia, nantinya Aldo akan diikutkan dalam kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) perwakilan dari Jambi saat di Sumut-Aceh nantinya. “Karena ini sudah snagat luarbiasa, dan kita terus pantau pergerakannya serta prestasinya untuk lebih baik lagi,” tandasnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: