Awal Juni 2022 Meluncur di Indonesia,Ini Penampakan Realme Neo GT

Awal Juni 2022 Meluncur di Indonesia,Ini Penampakan Realme Neo GT

Realme Neo GT 3 Series akan meluncur di awal Juni 2022. Foto : ist --

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Realme mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbaru GT Neo 3 Series ke Indonesia awal Juni 2022 mendatang.
 
Ponsel tersebut yang akan dijual dalam dua varian GT Neo 3 dan Neo 3T diluncurkan secara virtual di channel resmi Realme di YouTube pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB.
 
Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan salah satu teknologi yang diunggulkan pada perangkat itu di bagian charger.
 
Sebab, kata dia, pihaknya akan mengadirkan 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya 0 ke 50 persen hanya dalam 5 menit.
 
 
 
Tak hanya itu, Realme juga memperkenalkan 80W SuperDart Charge untuk mengisi daya 0-50 hanya dalam 12 menit.
 
realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.
 
"Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT Neo 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson Yi dalam siaran persnya, Selasa (31/5).
 
Paslon menambahkan, GT Neo 3 juga membawa inovasi teknologi baru, yaitu triple chip.
 
Maksud dari konsep triple chip itu adalah keberadaan tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus.
 
Seperti adanya chip yang memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate.
 
Kemudian chip MediaTek Dimensity 8100 5G memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000 untuk performa mulus juga frame rate judul-judul game mobile mainstream yang sangat tinggi.
 
Ketiga adalah chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.
 
Mengenai keamanan, ponsel itu sudah mengantongi sertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, berkat 38 aksi perlindungan yang diberikan.
 
Kecepatan pengisian dayanya juga berhasil meraih skor tinggi oleh DxOMark.
 
 
 
DxOMark merupakan perusahaan teknologi independen dan diakui kinerjanya dalam penilaian kualitas kamera, layar, dan baterai smartphone.
 
Dalam pengujian, GT Ne 3 mencapai skor 121, merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan dalam kategori kecepatan pengisian daya seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Setelah diluncurkan, ponsel itu akan tersedia di realme Official Store online di Shopee, Tokopedia, akulaku, dan realme.com. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: