Wow...Ini Hasil Kemampuan Sensor Kamera Samsung Terbaru

Wow...Ini Hasil Kemampuan Sensor Kamera Samsung Terbaru

Hasil jepretan Samsung dengan teknologi kamera terbaru. Foto : Antara --

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Samsung baru saja memamerkan hasil jepretan teknologi kamera yang memiliki sensor ISOCELL 200 MP HP1
 
Hasil jepretannya dipamerkan melalui billboard ukuran besar yang diletakkan di jalan utama. Sehingga  bisa dilihat oleh ribuan orang.
 
Nantinya, sensor ini akan disematkan pada produk terbaru Samsung. Tentu, kehadirannya sangat ditunggu oleh konsumen setia.
 
 
 
Sensor HP1 Samsung menghadirkan teknologi "binning piksel" terbaru yang dijuluki ChamelonCell.
 
Cara memamerkannya sensor itu terbilang unik, Samsung mejepret sebuah kucing menggunakan kamera sensor terbarunya itu kemudian memasangnya di billboard.
 
GSM Arena, Kamis 26 Mei 2022 melaporkan hasil jepretan itu dicetak di kanvas berukuran 28 x 22 meter yang terdiri dari dua belas potongan terpisah sepanjang 2,3 meter.
 
Kemudian potongan itu dijahir menjadi satu dan digantung pada sebuah bangunan.
 
Tentu hasil itu dioptimalkan dan disesuaikan oleh fotografer di belakang layar pembuatan.
 
Namun, pesan yang ingin disampaikan merupakan sensor kamera bisa memungkinkan seseorang memperbesar atau memotong gambar sesuai kebutuhan tanpa kehilangan detilnya.
 
Cara Samsung memamerkan billboard kucing itu pun direkam melalui sebuah video yang menunjukkan bagaimana sensor baru ISOCELL HP1 bekerja sehingga bisa menangkap gambar kucing dengan detil yang terperinci.
 
 
 
Sensor yang akan disematkan pada ponsel itu sebelumnya sudah diluncurkan pada September 2021 lalu. Sensor itu mendukung resolusi hingga 200 MP.
 
Meski sudah dipamerkan, belum ada perangkat yang dipastikan menggunakan sensor ini seperti dikutip dari jpnn.com
 
Tentunya perangkat yang disertai sensor ISOCELL HP1 terbaru besutan Samsung itu akan semakin dinanti kehadirannya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: