ASUS Republic of Gamers Luncurkan Kipas Pendingin ROG Strix XF 120

 ASUS Republic of Gamers Luncurkan Kipas Pendingin ROG Strix XF 120

Kipas Pendingin ROG Strix XF 120--

Jakarta, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ROG Strix XF 120, kipas pendingin pulse-width modulation (PWM) 120 mm 4-pin yang menyediakan profil akustik ultra-tenang di berbagai tuntutan kinerja dan aplikasi. Hal ini memberikan kombinasi optimal aliran udara (hingga 62,5 kaki kubik per menit) dan tekanan statis (hingga 3,07 mm H2O), memberikan fleksibilitas untuk digunakan dalam aplikasi pendinginan atau tekanan statis, termasuk sebagai radiator atau kipas pendingin CPU. Dengan rentang operasi ekstensif 250 hingga 1800 rpm, kipas ini menawarkan presisi untuk menyesuaikan hingga serendah 250 rpm, dan kipas mati secara otomatis saat diatur ke siklus kerja PWM 0% untuk profil kebisingan sangat rendah saat menangani beban kerja yang lebih ringan.

Bantalan kipas MagLev

Bantalan kipas di ROG Strix XF 120 dilengkapi teknologi 360° Magnetic-Levitation (MagLev), yang menstabilkan rotor saat berputar dan mencegah kipas miring atau bergoyang. Hal ini meminimalkan gesekan, mengurangi kebisingan, dan melindungi kipas dari keausan seiring waktu, memberikan kinerja pendinginan yang luar biasa, pengoperasian yang sangat senyap, dan masa pakai yang diperpanjang hingga 400.000 jam.

Desain aerodinamis

Kipas pendingin ROG Strix XF 120 dirancang khusus untuk memaksimalkan volume dan kontrol aliran udara untuk kinerja yang optimal. Alur yang direkayasa secara presisi pada bilah kipas mengarahkan dan memfokuskan udara untuk mengalir dengan lancar di sepanjang bilah untuk mengurangi pemisahan aliran. Hal ini dapat meningkatkan kinerja kipas dan mengurangi kebisingan pusaran untuk meningkatkan akustik keseluruhan. Sudut dan kelengkungan penyangga bingkai kipas dirancang dengan hati-hati untuk mengarahkan dan menyalurkan aliran udara dalam aliran yang sangat terfokus dan searah, yang meminimalkan turbulensi karena aliran udara terfokus meningkatkan tekanan statis. Selain itu, hub kipas yang diperkecil pada ROG Strix XF 120 memungkinkan bilah kipas lebih panjang dan memperbesar saluran aliran udara, yang menciptakan aliran udara lebih besar untuk peningkatan kinerja.

Profil akustik yang ultra senyap

ROG Strix XF 120 beroperasi tidak lebih tinggi dari 22,5 dB(A), memberikan kinerja pendinginan yang sangat senyap, dan bantalan serta dudukan anti-getaran mengurangi getaran dan mencegah bunyi berderak. Selain itu, bilah dan bingkai kipas terbuat dari 30% fiberglass untuk memperkuat dan mencegah lengkungan, yang memastikan daya tahan, kinerja, dan pengurangan kebisingan tambahan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: