Allegri Akui Buat Kesalahan, Buat Kekalahan Juventus

Allegri Akui Buat Kesalahan, Buat Kekalahan Juventus

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui membuat kesalahan pergantian pemain dalam duel melawan Genoa, Sabtu 7 Mei 2022 dini hari WIB.

Namun, terlepas dari kesalahan tersebut, Allegri mengakui Juventus membuang begitu banyak peluang untuk mencetak lebih dari satu gol.

Juventus menjalani laga tandang ke markas Genoa pada laga giornata 36 erie A Liga Italia. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris itu, Bianconeri menyerah dengan skor 1-2 dari tim tuan rumah.

Setelah mengalami kebuntuan pada babak pertama, Juventus berhasil lebih dulu unggul pada awal babak kedua lewat gol yang dicetak Paulo Dybala.

BACA JUGA:Personel Ditsamapta Polda Jambi Cek Obyek Wisata 

BACA JUGA:Cek Arus Balik di Pintu Masuk Jambi, Kapolda Jambi Ingatkan Jaga Prokes

Namun, Juventus gagal menang karena comeback Genoa. Pada menit ke-87, Albert Gudmundsson mencetak gol dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Kemudian pada masa injury time, penalti Domenico Criscito membuat tim tuan rumah meraih tiga poin yang sangat krusial untuk lolos dari zona degradasi. Juventus pun pulang dari markas Genoa tanpa membawa poin.

Juventus kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan. Situasi tersebut, menurut Allegri, tidak lepas dari perubahan susunan pemain yang dibuatnya. Pemain yang dimasukkan Allegri pada babak kedua justru membuat situasi makin sulit bagi Juventus.

"Hal yang harus kami perbaiki, meski harus diakui karakteristik para pemain yang tidak cocok untuk itu, adalah begitu kami harus melepas Arthur, Minetti, dan Dybala, kami tidak memiliki pemain yang bisa mendikte tempo dan memperlambat gerakan," ujar Allegri.

BACA JUGA:Temui Airlangga, AHY Beri Dukungan Kerja Menko Perekonomian 

BACA JUGA:Ngeri, Ini Kronologis OdGJ Bacok Warga di Tungkal

"Kami hanya memiliki pemain untuk serangan balik dan membuat Anda bermain dari ujung ke ujung. Ketika Anda membuang begitu banyak peluang, Anda akan dihukum," lanjut pelatih Juventus itu.

Allegri mengganti Arthur dengan Denis Zakaria. Kemudian Fabio Miretti digantikan Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala diganti oleh Marley Ake. Selain itu, Dusan Vlahovic digantikan Alvaro Morata dan Juan Cuadrado digantikan oleh Alex Sandro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: