Untuk Melaksankan Ujian SD Islam Al Falah Tunggu Arahan Dinas Pendidikan

Untuk Melaksankan Ujian SD Islam Al Falah Tunggu Arahan Dinas Pendidikan

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Meski pelaksanaan ujian akhir semester dan ujian sekolah, sebenarnya dapat ditentukan sendiri oleh pihak sekolah sesuai dengan kurikulum merdeka belajar, namun arahan dari Dinas Pendidikan Kota Jambi masih menjadi acuan SD Islam Al Falah I dalam melaksanakan ujian.

Kepala SD Islam Al Falah I, Sri winarti mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih belum mengetahui pasti kapan ujian akhir semester, dan ujian sekolah dilakukan.

“Kita masih menunggu dari pihak Disdik Kota Jambi. Walau memang sebenarnya sejak awal pandemi, saat UN ditiadakan, sekolah diperbolehkan untuk menentukan ujian sendiri, sesuai dengan Merdeka Belajar,” ujarnya, Rabu (23/2).

Dirinya mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu dan melaksanakan Pertemuan Tatap Muka (PTM), sesuai dengan edaran yang disampaikan oleh Disdik Kota Jambi.

Baca Juga: Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting Bersama Panglima TNI

“Kita masih melaksanakan kegiatan sesuai dengan edaran saja. Untuk PTM masih 50 persen. Bergantian, di sekolah secara tatap muka, dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),” katanya.

Baca Juga: Update Covid-19 di Kota Jambi: 204 Kasus Positif, 52 Sembuh

Seperti diketahui, tahun ajaran 2021/2022 sudah memasuki bulan kedua untuk semester genap. Dan sebentar lagi akan melaksanakan ujian. Kata dia, awalnya akan melaksanakan ujian akhir semester, dan dilanjutkan dengan ujian sekolah.(tav/zen)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: