Wulan Guritno Kibarkan Merah Putih Pakai Baju Ketat, Netizen Soroti hal Ini

Wulan Guritno Kibarkan Merah Putih Pakai Baju Ketat, Netizen Soroti hal Ini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Di HUT Kemerdekaan RI ke-76, Wulan Guritno mengibarkan bendera merah putih. Bukan ibu tiga anak itu yang menjadi sorotan, tapi bambunya yang dipelototi netizen. Kok bisa?

Janda Adilla Dimitri itu tampil santai dengan bodycon dress ketat garis-garis. Ia menggenggam batang bambu kuat-kuat dengan tangan kanannya dengan latar belakang sebuah danau.

Di foto unggahannya itu, perempuan berusia 40 tahun itu memberikan keterangan sebuah pengharapan dan doa Indonesia menjadi negara merdeka dalam arti yang sesungguhnya.

“Dirgahayu Republik Indonesia. Semoga Indonesia terus menuju merdeka dalam arti sebenar-benarnya dan seluas-luasnya. Indonesia yang mandiri, sejahtera, dan menjadi rumah yang aman dan nyaman untuk seluruh rakyatnya. Dan kita semua dapat menjadi jiwa atau diri yang merdeka, bergerak, bertindak, bersuara yang diingini, bukan yang diingini oleh orang lain,” tulisnya.

Lucunya, banyak warganet yang menyoroti tiang bambu yang dibawa Wulan Guritno yang menyentuh ke bagian sensitifnya dan juga bendera yang berwana orange.

“Duh…tiang bendera nya ????,’’ tulis netizen.

“Orange putih bendera mana,” timpal lainnya.

“Kok orange benderanya,” sahut lainnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: