Gaji dan Kontraknya Terlalu Besar, Inter Milan Tak Berniat Pulangkan Lukaku

Gaji dan Kontraknya Terlalu Besar, Inter Milan Tak Berniat Pulangkan Lukaku

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar tentang Romelu Lukaku Striker Chelsea telah menyatakan niatnya untuk kembali ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera, Lukaku akan menyesuaikan gajinya apabila bermain di Inter lagi.

Memang Inter Milan tidak mempunyai rencana untuk mengontrak Lukaku, mereka juga tidak mampu membayar €113 juta yang sama yang diinvestasikan Chelsea kurang dari setahun yang lalu.

Itu berarti penyerang Belgia, yang dianggap tidak layak untuk rencana Thomas Tuchel, kemungkinan akan dikembalikan dengan status pinjaman di Inter Milan.

Baca Juga: Liga Champions: Anthony Elanga Cetak Gol Penting saat MU Tahan Imbag 1-1 Atletico Madrid

Selain menjadi pembelian termahal Chelsea, Lukaku juga terdaftar sebagai bos dengan bayaran tertinggi di klub London tersebut sebesar £325.000 per minggu.

Lukaku baru mencetak 10 gol untuk Chelsea musim ini.

Striker berusia 28 tahun itu ditinggalkan di bangku cadangan Selasa lalu saat The Blues mengalahkan Lille 2-0 di Liga Champions.

Mantan striker Manchester United itu blak-blakan tentang keinginannya untuk kembali ke Inter dalam sebuah wawancara kontroversial dengan Sky Italia pada akhir Desember.

Dalam wawancara tersebut, Lukaku mengaku tidak nyaman dengan sikap taktis Thomas Tuchel di Chelsea, sekaligus mengungkapkan harapannya untuk kembali ke Inter suatu saat nanti.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Inter Milan Tak Berniat Pulangkan Lukaku, Gaji dan Kontraknya Terlalu Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: