Sekjen DPP Perwira Sebut Linda Astuty Sudah Diberhentikan

Sekjen DPP Perwira Sebut Linda Astuty Sudah Diberhentikan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Mantan Ketua DPD Perkumpulan Wirausaha (Perwira) Provinsi Jambi, Linda Astuty diketahui masih menggunakan nama organisasi tersebut di akun media sosial miliknya.

Hal itu membuat Sekjen DPP Perwira Indonesia, Prihatin Kusdini, SH, MH yang mengunjungi Provinsi Jambi, angkat bicara.

“Yang dilakukan beliau (Linda Astuty, red) itu keliru. Karena beliau sudah bukan lagi pengurus bahkan anggota di Perwira. Sesuai dengan surat pemecatan pertanggal 8 Oktober 2021 lalu. Seharusnya itu membuat dia malu dan mawas diri,” jelas Prihatin, Kamis (6/1).

Saat ini, jabatan Ketua DPD Perwira Provinsi Jambi telah diberikan secara resmi dan sah kepada Camelia Puji Astuti. Hal tersebut menurutnya harus menjadi bahan pertimbangan bagi Linda, untuk tidak lagi menggunakan nama organisasi yang dikomandoi oleh pengacara kondang Elza Syarief.

“Pernyataan saya ini seharusnya menjadi teguran bagi Linda Astuty, untuk tidak lagi melakukan hal-hal yang bisa merusak hubungan ke depannya. Karena organisasi Perwira bukanlah organisasi ecek-ecek. Ini organisasi besar yang ada aturan mainnya, ada AD/ART yang mengatur,” katanya.

Dirinya yakin bahwa Linda Astuty paham dengan semua aturan dan konsekuensi yang harus dihadapinya kelak. Sehingga, somasi atau langkah hukum, tidak dirasa perlu dilakukan.

“Sekali lagi, organisasi Perwira ini bukan main-main. Banyak visi dan misi kami yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat. Jadi, sebenarnya lebih baik kami fokus urus program kerja,” tegasnya.

Diketahui, organisasi Perwira berdiri sekitar 2016 lalu. Di Provinsi Jambi sendiri, setelah masa kepemimpinan Linda Astuty habis, jabatan ketua DPD Perwira Jambi diberikan kepada Camelia Puji Astuti. (Enn).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: