City Rolling dengan New CB150X, Sinsen Adakan Edukasi Safety Riding

City Rolling dengan New CB150X, Sinsen Adakan Edukasi Safety Riding

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda menggelar Edukasi Safety Riding & Riding Test New CB150X bersama karyawan Harian Pagi Jambi Independent, Jumat (25/2). Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Sinsen bersama Harian Pagi Jambi Independent, yaitu Edukasi Safety Riding, Riding Test berhadiah, Servis Murah dan City Rolling dengan New CB150X.

Frank Setia Hambari, Deputi Manager Marketing Communication Sinsen, edukasi safety riding dilakukan mengingat semakin banyaknya pengguna sepeda motor saat ini, namun minim edukasi tentang cara berkendara yang baik dan benar.

"Kami PT. Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi ikut jadi bagian pelopor keselematan berkendara di jalan. Maka dari itu kami mengadakan edukasi safety riding pada lingkungan karyawan/karyawati Jambi Independent agar dapat mengetahui cara berkendara yang baik dan benar," ujarnya.

Selain itu, karyawan karyawati Jambi Independent juga berkesempatan untuk City Rolling dengan New CB150X. Lokasi city rolling dimulai dari halaman Gedung Graha Pena Jambi Independent dilanjutkan menuju kawasan Beringin, Kotabaru, Polsek Jelutung, Simpang Puncak, lalu menuju jalan Jendral Sudirman, dan kembali lagi ke Graha Pena Jambi Independent.

“New CB150X ini sudah launching sejak akhir tahun 2021. Untuk harganya sekitar Rp 32 jutaan,” katanya.

Frank mengatakan, dalam kesempatan ini, selain safety riding, kemudian city rolling, dilaksanakan juga service motor Honda di lapangan parkir Jambi Independent. Ada diskon khusus untuk para karyawan dan karyawati Jambi Independent, yakni diskon 50 persen jasa.

“Ada diskon jasa service 50 persen,” katanya. (Enn).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: