Lompat ke Sungai, Jumawan Ditemukan Tewas

Lompat ke Sungai, Jumawan Ditemukan Tewas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUAROBUNGO - Jumawan (46), warga Jaya Setia Kecamatan Pasar Muarabungo yang nekat melompat ke Sungai Batang Tebo tepatnya di Jembatan Batang Tebo, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo pada Kamis (19/8) lalu sudah ditemukan oleh pihak petugas Basarnas dan Kapolsek setempat.
 
Informasi yang didapat Jambi Independent, Jumawan ditemukan di Sungai Batang Tebo, di Pelabuhan Baru, Kelurahan Jaya Setia sekitar pukul 09.30.
 
Koordinator Basarnas Bungo, Fransiscus mengatakan, mayat ditemukan sekitar kurang lebih 3 km dari lokasi dengan kondisi telungkup, tertimbun sampah kayu. 
 
"Kondisi sudah membengkak dan mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut," ungkap Fransiscus, Sabtu  (21/8).
 
Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo turut membenarkan penemuan jenazah. Kata dia, penemuan mayat ini berdasarkan laporan dari warga. Sehingga warga dan tim langsung melakukan evakuasi. 
 
Lanjutnya, jenazah langsung dibawa oleh ambulance Polres Bungo ke Rumah Sakit Hanafie dan langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Danau Buluh, Kecamatan Pasar, Muarabungo, Kabupaten Bungo.
 
“Itu berdasarkan permintaan dari keluarga almarhum, makanya jenazah langsung dibawa menggunakan ambulance Polres Bungo ke rumah duka, dan akan dimakamkan  di TPU Danau Buluh,” jelas Kasat. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: