Tegas.. Deputi V Menkopolhukam Minta Bersihkan Korupsi di Jambi, Ada Apa!!!

Tegas.. Deputi V Menkopolhukam Minta Bersihkan Korupsi di Jambi, Ada Apa!!!

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Deputi V bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Menkopolhukam RI Irjen Pol Armed Wijaya meminta kepada Pemprov Jambi untuk Bersihkan korupsi di Provinsi Jambi.

“Korupsi itu bisa menjadi penghalang pada pembangunan dan kemajuan di Provinsi Jambi, jadi ini tugas berat yang harus diselesaikan,” kata dia, saat menghadiri HUT Provinsi Jambi ke 65, Kamis (6/1).

Armed Wijaya mengatakan semua unsur pimpinan yang ada di Jambi, termasuk Gubernur Jambi, dan aparat penegak hukum harus memiliki komitmen agar Jambi bebas dari korupsi.

“Kalau tidak ada komitmen, tentu sulit untuk membasmi korupsi di Jambi,” tambahnya.

Menurutnya, dari kacamatanya saat ini Jambi telah ada perubahan untuk menuju kemajuan yang lebih baik. Dari mulai pembangunan infrastruktur dan lainnya yang terus berkembang.

Namun baginya, korupsi di Provinsi Jambi yang menjadi utama dan PR besar yang harus ditanggulangi bersama. “Supaya Jambi bisa lebih baik lagi, dan pembangunan terus maju,” sebutnya.

Saat itu, Armed Wijaya hadiri langsung paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka hari jadi ke 65 Provinsi Jambi. Selain itu, turut hadir Jaksa Agung Burhanuddin dan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: