Rapat Paripurna HUT Pemkot dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Berhasil Digelar

Rapat Paripurna HUT Pemkot dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Berhasil Digelar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Rapat Paripurna Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi ke 620 dan HUT Pemkot Jambi ke 75 tahun kali ini berhasil digelar.

Setelah pada sebelumnya, kedua peringatan tersebut tak dilaksanakan, Pemkot Jambi dan DPRD Kota Jambi melaksanakannya tahun ini.

Acara diadakan di Abadi Hotel and Convention Center Jambi pada Jumat (28/5/2021).

Lebih lanjut, Putra Absor Hasibuan Ketua DPRD Kota Jambi berharap kinerja Pemkot Jambi di eksekutif maupun legislatif akan bertambah lebih baik.

Sehingga dapat berdampak pada pembangunan akan menjadi lebih maju lagi.

"Itu harapan terbesar kami, selaku DPRD Kota Jambi," ucap dia.

Sedangkan, pada HUT kali ini, sisi program kerja akan tetap disesuaikan dengan di rapat-rapat RPJMD pusat dengan Walikota Jambi.

Yaitu program kerja yang memang menyentuh untuk masyarakat akan diprioritaskan.

Ia menanggapi tentang kinerja, kata dia, setiap tahunnya tentu kinerja harus meningkat.

"Bahkan kami dengan pak walikota sudah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dan Alhamdulillah Pemkot Jambi menerima WTP yang ke lima kalinya," tuturnya.

Adanya WTP yang diterima, ia berharap tidak (digunakan) untuk berpuas diri. Tetapi berfokus pada kinerja yang lebih baik dari pada saat ini.

Lalu, pelaksanaan acara berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal tersebut disampaikan Nella Ervina, Sekretaris DPRD Kota Jambi.

Nella berujar, pada hari H sudah disediakan pelayanan rapid antigen. Pelayanan tersebut dikhususkan pada tamu yang merasa dirinya sudah lama tidak melakukan rapid antigen.

Ketika hari pelaksanaan acara, petugas pengambilan sampel antigen telah menyediakan 150 (alat) untuk rapid antigen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: