Depinas Soksi Ali Wongso Lantik Hariatia Ketua Depidar Soksi Provinsi Jambi Periode 2022-2026

Depinas Soksi Ali Wongso Lantik Hariatia Ketua Depidar Soksi Provinsi Jambi Periode 2022-2026

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Ketua Depinas Soksi Pusat, Ali Wongso melantik Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) V Soksi Provinsi Jambi organisasi sayap mendirikan Partai Golkar, Jum'at (7/1). Soksi Provinsi Jambi diamanahkan kepada Dr. Ir. Hariatia ME. MSi untuk Masa Bhakti 2022-2026. 

Ali Wongso berharap, para kader Soksi harus bisa memainkan perannya, bagaimana agar Jambi bisa menikmati kebijakan pemerintah dalam rangka kesejahteraan rakyat di Provinsi Jambi.

"Bagaimana Soksi Jambi bisa memberi warna untuk golkar menang di seluruh Jambi, maka harus jadi leader bukan followers di Pemilu 2024 mendatang," kata Ali Wongso.

Lanjutnya, setelah pelantikan ini, Depidar Soksi Provinsi Jambi harus segera melakukan konsolidasi organisasi SOKSI. Karena SOKSI itu sejarahnya memang dia organisasi masyarakat yang punya tugas khusus dan kemudian sangat dipercaya oleh masyarakat.

"Harus segera konsolidasi mengembalikan kebesaran SOKSI di Jambi. Menghimpun potensi kekuatan-kekuatan SOKSI dan lembaga konsentrasi, baik itu pemuda, mahasiswa, wanita, himpunan baladhika dan juga kumhamnya," tambahnya.

Ia pun meminta kepada para pengurus yang baru dilantik untuk terus mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat. Terlebih, hampir dua tahun belakang Indonesia dilanda pandemi Covid-19, yang berimbas kepada perekonomian masyarakat, terutama kelas menengah dan bawah.

"Kita memerintahkan seluruh kader SOKSI di mana pun berada, baik itu di lingkungannya, dia harus bisa membuktikan diri bahwa dia mampu menyelesaikan masalah orang lain, bukan menjadi beban. Membuat problem solving," sebutnya. 

Disamping itu, SOKSI sebagai salah satu pendiri Partai Golkar, juga harus terus berbuat demi kepentingan masyarakat.

Ketua Depidar SOKSI Jambi, Hariatia menyebutkan, selain konsolidasi, pihaknya pun siap bekerja keras, melakukan kegiatan sosial yang semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Targetannya, SOKSI turut berperan menyukseskan Partai Golkar di tahun politik 2024 mendatang.

"Bagaimana pun SOKSI bisa berkontribusi ikut membesarkan Partai Golkar. Karena apapun ceritanya, SOKSI di dalam hal pergerakan, tentunya secara politis harus ada. Membantu Partai Golkar di 2024, baik itu Pileg di berbagai tingkatan, Pilpres mendukung pak Airlangga," singkat Hariatia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: