DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi

DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna  Pandangan Umum Fraksi

JAMBI, JAMBI-INDEPEDENT.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi menggelar rapat paripurna Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi, terhadap penyampaian 5 rancanagan peraturan daerah (ranperda) Kota Jambi, Kamis (24/2).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor ini juga dihadiri oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan mengatakan, masukan-masukan dari delapan fraksi di DPRD Kota Jambi ini sudah diserahkan.

Hal ini mengingat masa pandemi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya. Sehingga penyampaian pandangan umum seluruh fraksi DPRD Kota Jambi atas lima Ranperda kota Jambi hanya diserahkan.

"Kita sepakat untuk melakukan penyerahan saja pandangan fraksi terkait Ranperda yang sudah disampaikan Wakil Walikota kemarin," katanya.

Penyerahan ini juga dilakukan atas dasar waktu serta kesepakatan seluruh anggota DPRD Kota Jambi.

"Mengingat kita masih dalam masa pandemi covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran kita bersama sepakat melakukannya voting dan memutuskan penyampaian pandangan umum dari seluruh fraksi kita lakukan penyerahan saja," tutupnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: