Video SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi Raih Penghargaan Kapolri, Ini Kata Kabid Humas

Video SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi Raih Penghargaan Kapolri, Ini Kata Kabid Humas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menerima penghargaan atas Lomba Video Pendek, yang diberikan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pada Rapim Polri Tahun 2022.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan Kapolri, usai kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Rabu 2 Maret 2022.

Dalam Rapim tersebut, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan Lomba Video Pendek kategori Ide Cerita Terbaik, pada video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan dari Kapolri di acara Rapim Polri Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Jakarta.

BACA JUGA: Invasi Rusia, Peta Lalu Lintas Berbasis Google Maps di Ukraina Dimatikan

BACA JUGA: Asnawi Mengundurkan Diri dari Bawaslu Provinsi Jambi

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Kreatif Bid Humas Polda Jambi yang telah terlibat langsung dalam pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat ini, sehingga bisa mendapatkan penghargaan dengan kategori Ide Cerita Terbaik dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," pungkas Mulia Prianto. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: