Mobil Milik Warga Kota Jambi Terbakar di Masjid Agung Tebo

Mobil Milik Warga Kota Jambi Terbakar di Masjid Agung Tebo

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO - Setelah sekira, 4,5 jam melakukan perjalanan dari Kota Jambi mobil merek Gran Livina dengan nomor Polisi BH 1042 NW milik Diki (40) Mayang mangurai, terbakar di halaman Masjid Agung Al-Ittihat KM 03 Jalan Lintas Tebo-Bungo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.

Kepada, Harian Pagi Jambi Independent Diki mengungkapkan saat itu sekira 18.50, dia baru selesai menunaikan salat Maghrib. Dia melihat orang berlari menuju tempat parkir. Sontak dia ikut berlari dan melihat ternyata mobilnya terbakar.

"Nengok itu, kami cubo padamkan, sudah tu Sayo telpon Damkar kota untuk minta nomor pemadam sini," katanya Senin (30/8).

Masih kata Diki, dia melakukan perjalanan hendak menuju Kota Solok Sumatera Barat, karena ada keluarga yang meninggal dunia. Ia mengakui, dengan BBM yang cukup, memang dia baru beristirahat di Tebo untuk salat.

"Bensin penuh dari rumah, tadi tu rencano nak ngisi di Bungo, soalnyo masih Ado duo batang bensin," ungkapnya menggunakan bahasa daerah.

Terpisah, dikatakan oleh seorang saksi Ade (35) warga kelurahan Tebing Tinggi, awalmula terbakar nya mobil tersebut seperti kembang api dalam mobil, kemudian timbul asap dan api membesar. Beruntung, ada anak yang berada di mobil dapat segera dievakuasi. 

"Ada anaknya sekok di dalam untung cepat dikeluarkan," katanya.

Pantauan di lapangan, halaman masjid agung Al-Ittihat KM 03 Jalan Lintas Tebo-Bungo langsung ramai dipenuhi warga yang ingin melihat kejadian tersebut.Dan terlihat Damkar Tebo menurunkan satu unit armada untuk memadamkan api. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: