Kapolda Jambi Dampingi Kabaintelkam Polri Silaturahmi dengan DMI Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Dampingi Kabaintelkam Polri Silaturahmi dengan DMI Provinsi Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri, didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bersilahturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jambi, Havis Husaini dan Pengurus Mesjid Agung Alfalah Haji Umar Yusuf, pada Jumat 4 Maret 2022.

Disampaikan oleh Kabaintelkam, bahwa maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan menanyakan sejarah perkembangan Masjid Agung Al-Falah.

"Kunjungan kami di sini untuk silaturrahmi dengan pengurus DMI dan pengurus Masjid Al-Falah sekaligus salat Jumat di Masjid Agung Al-Falah Jambi, dan menanyakan sejarah perkembangan Masjid Agung Al-Falah," tutur Kabaintelkam Polri.

"Diharapkan para ulama, DMI maupun tokoh agama dapat memposisikan diri sebagai pendingin terutama pada saat ini di Media Sosial sangat banyak berkembang pemahaman-pemahaman yang cenderung dapat merusak persatuan," pesan Kabaintelkam Polri.

BACA JUGA : Tiba di Lokasi Tanwir II Pemuda Muhammadiyah, Kabaintelkam Disambut Kompangan 

BACA JUGA : Video SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi Raih Penghargaan Kapolri, Ini Kata Kabid Humas

Kabaintelkam disambut baik oleh Dewan dan Pengurus Masjid Al-Falah dan tampak berbincang hangat bersama Kabaintelkam Polri dan Kapolda Jambi.

Umar Yusuf, selaku pengurus Masjid Al-Falah merasa terhormat dan mengucakan terima kasih telah dikunjungi oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri.

Pada pukul 12.10 WIB kegiatan silaturrahmi selesai, dilanjutkan dengan foto bersama dan Kabaintelkam Polri menuju Masjid Agung Al-Falah Jambi untuk pelaksanaan salat Jumat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: