Upaya Kapolda Jambi Berhasil, Capaian Vaksinasi di Kerinci Tertinggi

Upaya Kapolda Jambi Berhasil, Capaian Vaksinasi di Kerinci Tertinggi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Upaya Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, mengarahkan jajarannya dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, boleh dibilang moncer.

Betapa tidak, di tahun ini untuk sementara, capaian tertinggi vaksinasi harian di Provinsi Jambi adalah Kabupaten Kerinci.

"Ini setelah mendapat perhatian dari Polda Jambi, dengan mengerahkan 32 tenaga kesehatan tambahan yang berasal dari Kabupten Tanjab Barat, Muarojambi, Kota Jambi, Tebo dan Bungo," kata jenderal bintang dua ini.

Tak hanya itu, upaya Kapolda Jambi untuk merangkul seluruh kepala desa juga berhasil. Ini terlihat, para kepala desa di Kabupaten Kerinci juga mengerahkan warganya untuk mendatangi sentra-sentra vaksinasi. Sehingga capaiannya cukup bagus, yaitu 7,46% selama 10 hari pertama bulan Januari 2022. "Semoga rekan-rekan di Kabupaten Kerinci tetap semangat sehingga target dapat tercapai dengan cepat," kata dia.

Lanjutnya, untuk Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Kerinci, telah melampaui rata-rata capaian harian sepanjang bulan Desember 2021. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: