Polisi Ungkap Identitas Mrs X yang Ditemukan Membusuk di Dekat Sampah

Polisi Ungkap Identitas Mrs X yang Ditemukan Membusuk di Dekat Sampah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, LAHAT, SUMSEL – Identitas mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di dekat pembuangan sampah di Desa Talang Pisang, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Senin (10/1) pukul 10.30 WIB lalu diketahui.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Citra Dewi yang merupakan warga Desa Jarai, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

“Kita bersama petugas lainnya sudah membawa mayat tersebut ke RSUD Lahat untuk kepentingan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Jarai, AKP Indra Gunawan melalui Kanit Reskrim Polsek Jarai, Bripka Ramadhoni membenarkan kejadian penemuan mayat tanpa identitas.

Identitasnya terkuak, setelah orang tua korban Citra Dewi, yakni Lateh (55), mendatangi Mapolsek Jarai. Ketika mengecek barang bukti, Lateh yakin kalau jenazah itu adalah anaknya.

Barang bukti dimaksud, selembar jeans warna biru, gelang manik-manik cokelat. Kemudian, sandal hitam ada lubang dipangkal sandal.

Begitu diklarifikasi polisi, diduga korban mengalami gangguan mental. Dan sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu (4/12/2021).

Akhirnya, pada Selasa (11/1/2022), sekitar pukul 23.55 WIB. Jenazah diambil pihak keluarga telah dimakamkan di TPU Desa Jarai.

Untuk penyebab tewasnya korban, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas (Mrs X) ditemukan warga di dekat pembuangan sampah di Desa Talang Pisang, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Senin (10/1) pukul 10.30.

Petugas kepolisian dari Polsek Jarai langsung mengevakuasi korban ke RSUD Lahat, untuk dilakukan autopsi dan visum.(sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: