Tingginya Antusias Pelajar Ikuti Vaksinasi Massal Polda Jambi

Tingginya Antusias Pelajar Ikuti Vaksinasi Massal Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi di Ratu Convencion Center (RCC) pada Sabtu (4/9). Sasaran vaksinasi massal kali ini adalah bagi para pelajar dan mahasiswa. Namun, bagi masyarakat umum yang akan mengikuti vaksin juga diperbolehkan untuk datang. 
 
Kepala Pengamanan Wilayah Vaksinasi RCC, AKP Yumika Putra mengatakan bahwa target vaksinasi 2.000 dosis kepada masyarakat sudah tercapai pada hari ini. 
 
"Pendaftaran sudah penuh ya, mekanisme kita siapkan online dan offline, sama-sama sudah full, sampai siang ini pukul 14.00, sudah 1.700an masyarakat yang divaksin, InsyaAllah sore ini selesai sesuai dengan target kita," kata AKP Yumika pada Sabtu (4/9). 
 
Bagi pelajar dan mahasiswa atau masyarakat umum yang belum kebagian vaksin pada hari ini, Minggu besok, vaksinasi akan kembali dilaksanakan di RCC ini. 
 
"Besok kita sediakan tetap 2.000 dosis, kalau melihat antusias masyarakat harusnya dapat tercapai target 2.000 dosis itu, mayoritas yang datang siswa-siswi SMA ya, SMA 8 Kota Jambi kebanyakan yang hadir dari tadi," jelasnya. 
 
Pantauan di lapangan sendiri, proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib. Petugas yang berjaga siaga mengarahkan masyarakat yang akan di vaksin. Selain itu, alur vaksinasi yang jelas juga memudahkan masyarakat. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: