DPO Polda Jambi Ditangkap, Sempat Bikin Heboh di Bandara

DPO Polda Jambi Ditangkap, Sempat Bikin Heboh di Bandara

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Warga Kota Jambi dihebohkan dengan adanya video viral penangkapan seorang perempuan pelaku dugaan kasus penipuan di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Sabtu (4/9) sekira pukul 11.00.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar, itu DPO kita sudah lama, kita amankan di Jakarta terus kita bawa ke Jambi, dugaan kasus penipuan, inisial pelaku JL, sudah kita amankan," ungkap Kombes Kaswandi.

Kaswandi menambahkan, bahwa JL ini sebelumnya sudah beberapa dipanggil, namun mangkir tidak memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Jambi.

"Sebelumnya sudah kita panggil, namun yang bersangkutan mangkir, akhirnya kita jemput paksa, sekarang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, GM Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Agus Supriyanto mengatakan bahwa pesawat yang ditumpangi pelaku mendarat sekira pukul 11.00.

"Benar, menggunakan maskapa Batik Air, tadi memang sempat ada keributan, namun langsung diarahkan petugas bandara ke luar area bandara, selebihnya silahkan ke pihak kepolisian ya keterangannya," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: